Ketika Yamaha M-SLAZ disandingkan Yamaha MT-09 !

YAMAHA MT09 - MSLAZ3

Halo mas dab…kita tahu bahwa M-Slaz sudah mengaplikasikan Suspensi USD dan telah mengubah tampilan jadi lebih gagah, secara kaki kaki udah lebih padat, ditambah buntut yang kalibri dan model bantet yang sangat street fighter banget…mungkin masdab penasaran..seberapa besar sih sosoknya..dan ini ada foto yang di dapat dari Mslaz club tailand di facebook yangn memperlihatkan bagaimaa Yamaah Mslaz disandingkan dengan Yamaha MT09, kebanting gak ya? yuk diliat

kalo diliat dari depan..secara dimensi sih tidak terpaut jauh..lebarnya…dan Mslaz tertolong dengan suspensi USD yang  gambot..namun Mslaz terlihat lebih pendek…dan ban depan yang terlihat barulah keliatan dimensinya…kalo secara keseluruhan sih not bad

YAMAHA MT09 - MSLAZ1

kalo dari arah perspektif samping.hemmm….kalo Mslaz terlihat sedikit begitu..dibawah ini….waahh gakk malu maluin nih disandingkan dengan moge 900cc yamaha MT09..

YAMAHA MT09 - MSLAZ2

kalo dari posisi dibawah ini..naah ini yang saya suka..hampir terilhat sama..(abaikan melihat mesin).. kalo kita berada di sana lansung..pastinya ya keliatan kalo liat mesin ya.. hehehe

YAMAHA MT09 - MSLAZ3

tapi overal..mslaz mantapp ….moge look.wlaaupun notabene hanya 150cc

semoga bermanfaat

 

Iklan

7 thoughts on “Ketika Yamaha M-SLAZ disandingkan Yamaha MT-09 !

  1. Ping balik: Grafis Inspirasi Modif Striping Yamaha R25 – TRICKSTAR! Monyorr tenan | MOTOBLAST

  2. Ping balik: Grafis Inspirasi Yamaha NMAX GOLD – Green Lemon Thunder! | MOTOBLAST

  3. Ping balik: Grafis Inspirasi Honda Vario Techno 2009 Green Lemon Stabilo Thunder! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s