Wah..Yamaha M-Slaz adalah motor dengan nama terburuk 2016 versi Visordown…

image

Halo masdab…belum lama ini yamaha thailand merilis motor terbarunya yaitu Yamaha M-SLAZ dengan penampakan yang sangat gagah, dengan tekstur desain yang edgy, tajam dan agresif..serta di lengkapi oleh Suspensi USD, namun sayangnya nih mas dab..ternyata nama M-SLAZ ini dianggap sebagai motor dengan nama terburuk 2016 versi Visordown. loh kok iso??

menurut Media otomotif terkenal visordown itu, bahwa penamaan M-slaz sangat buruk, dengan tagline “Slash your darkness”… bisa lihat artikelnya disini masbro..motor yang disinyalir beraliran MT series yang akan di rilis juga kepada negara negara berkembang seperti indonesia, thailand, vietnam, dan mungkin juga india..

Motor yang disinyalir menggunakan mesin R15 dengan kursi jok yang lebih sempit dan buntut kalibri, memang sebenernya sangat cocok di pake para bikers yang suka model yang agresif..bener bener mencuri perhatian..entah kenapa nama M-Slaz kok dirasa  sebagai nama terburuk motor 2016 ya? hehhe..

Motor yang disinyalir bahwa akan di rilis juga di indonesia yang katanya bulan februari tahun depan ini..mudah mudahan tidak memakai nama yang sama yaitu M-slaz, menggunakan nama dati klan MT series kayaknya lebih cocok  dengan perawakan dan model desainya…monggo saja lihat modifan striping motoblast yang M-slaz black edition, M-slaz KTM edition, bahkan yang M-slaz versi repsol.jelas jelas motor ini beraura moge banget..nama hanyalah nama..baik dan buruk tergantung dari sudut pandan masing masing ..setuju gak?

namun apapun itu sepertinya bagi riders thailand juga tidak memperdulikan..wong penamaan gitu kan biasanya gaya dan style nya beda per masing masing negara..ya gak?

bagaimana menurut mas dab???

 

 

Iklan

7 thoughts on “Wah..Yamaha M-Slaz adalah motor dengan nama terburuk 2016 versi Visordown…

  1. tomcat

    Makanya udah ane bilang d blognya tmc iwb dan lainnya nama yg cocok M150…greng…g perlu pertamax cukup energy drink dua botol ni motor langsung ngaciirr

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s