Yamaha M-SLAZ(MT15) di sandingkan dengan Ninja 250R Fi! wah kayak sama sama 250cc aja nih!!Mantap

M-slaz - ninja 250r fi2

Hai mas dab…..wes gak ada habisnya membahas M-slaz aka Mt15 indonesia..belum juga di rilis di indonesia..gaungnya terasa sangat menggiurkan..eehhh…. gimana tidak..wong dari thailand mengumbar banyak gambar dan banyak rasa penasaran dari para pecinta motor di tanah air ini yang bertanya tanya..gimana kalo gini..gimana kalo gitu..bahkan gimana kalo disandingkan dengan MT25 dan disandingkan dengan motor 250cc lainya..kebanting gak dari segi fisik??

dari M-slaz Club thailand grup facebook..motoblast mendapati gambar yang unik bahwa saat m-slaz merah di sandingkan dengan kawasaki ninja 250r fi..motor gambot 250cc dari pabrikan kawasaki ini memang sudah tidak di pungkiri memiliki wajah dan sosok yang moge look..namun dari gambar diatas..jelas jelas yamaha M-slaz bisa mengimbangi dengan sangat baik..

lihat saja..wajah serem..dan kaki kaki seperti suspensi depan USD memang penyumbang terbesar akan kesan moge look dari m-slaz..bener bener motor 150cc yang banyak di dambakan para pecinta motor di tanah air selama ini..hemmm..muantap tenan y a..

nah kalo di thailand ini laris manis tanjung kimpul.kalo di indonesia nanti kayak gimana ya?hehe..seruu ini ceritanya..di indonesia sendiri tahap MT15 sudah pada N1000 dan sudah berkembang ke versi lebih tinggi..memang dari bocoran..februari bakal brojol di indonesia..ditunggu aja dan tunggu celengan semar penuh dulu..baru di pecah..siap DP nih..hahaha

semoga bermanfaat

Iklan

8 thoughts on “Yamaha M-SLAZ(MT15) di sandingkan dengan Ninja 250R Fi! wah kayak sama sama 250cc aja nih!!Mantap

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s