Wah..harga shock USD Yamaha M-slaz bikin mules,..lebih murah Shock Usd Equinnox nya Tumini

image

Halo masdab..weleh..di jelentreh sama kang aripitstop..ternyata harga shock usd yamaha m-slaz iki muahal di harga thailand..bikin muless..tapi harga itu bagi motoblast sih wajarlah..loh kok?yup…lah wong motoblast udah pernah ganti shock usd di motor sendiri yaitu tumini..tapi harganya..mules tenan

Kalo di yamaha m-slaz buatan pabrik yamaha thailand..sekitar seharga 5.6 juta kalo di rate rupiah..dari harga thailand..naah kalo shock usd modif yang banyak di jual di bengkel kodif seperto KBM RACING DENPASAR..yang pernah motoblast pake untuk ganti shock cbr250r saya yang bernama tumini..seharga 4.5 juta loh..itu udah ongkos pasang..waajh kalah mahal jih sama shock usd nya m-slaz.. ngoahaha..isin akuu rek..

Yup..itu equinnox..kalo shock usd limbah moge malah lebih mahal lagi..

So shock usd m-slaz seharga 5 jutaan??hemm…wajar masdab…rausah kaget…walaupun shock standar r15 cuma 1.8 jutaan sekitar segitu…

Nyoh penampakan tumini pake shock usd seharha 5 jutaan equinnox..pas nya 4.5 yang 500rebu pake jajan..nhoahahaha

image

Motor kalo udah pake shock usd emang gagah masbroo..

image

image

image

Lohhh gagah toh..hahaha..sekali kali pamer motor yaa…biar g pamer motor orang aja..

Naah siap siap deh kalo mt15 udah brojol di indonesia..shock usd nya bakal jadi barang pencarian para modif untuk viksen, atau r15 kali pas…kalo saya mah memburu mt15 nya aja buat dampingin tumini..biar gak kesepian sendirian..namanya juga jomblo silinder..ahihihi

Posted from WordPress for Android

Iklan

9 thoughts on “Wah..harga shock USD Yamaha M-slaz bikin mules,..lebih murah Shock Usd Equinnox nya Tumini

  1. ringgo

    ati2 masdab..modif motor gk ada sertifikat di tilang 24 jeti lho…wkwkwkwkw
    pindah ke thailand aja nyoookkk…
    hhhhhh

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s