Modifikasi Honda New CB150R menjadi New CB150X – Harusnya AHM juga merilisnya!

modifikasi honda new cb150r menjadi cb150x

modifikasi honda new cb150r menjadi cb150x

Halo mas dab…selamat siang..wesss gatau kok motoblast suka banget ubrak abrik new cb150r, kali ini motoblast ingin merubah new cb150r menjadi bentuk touring tulen..naah alasanya kenapa sih motoblast kok buat ini?? ini misi rahasia motoblast

jadi gini, banyak rider cb150r yang sebenernya sangat menginginkan AHM merilis CB150x, yaitu motor 150cc yang khusus untuk touring tulen, dan terlebih lagi adalah para rider Honda CS1, mereka sebenernya notabene tidak suka dengan hadirnya sonic yang mungkin bisa di katakan sebagai pengganti CS1, para rider CS1 lebih banyak yang suka kalo penerusnya nanti adalah berbentuk motor kota tapi santai bisa untuk touring,, contoh saja cb500x sang moge touring..maka para rider cs1 pun menganggap bahwa cb150x lah yang pantas dijadikan penerus honda CS1, hemmm..kalo menurut motoblast sih masuk akal..lihat saja perawakan cs1 kalo di liat lama lama, bakal mengarah ke touring..yupp..itulah dasar pemikiran motoblast membuatkan inspirasinya kali ini

sekaligus memberikan siinyalmen kepada AHM bahwa, ini loh ada segmen baru di motor 150 cc yang bisa di garap, dan kalo ahm merilis, pastinya menjadi trend setter, motoblast yakin, penyemplak cb150r itu juga buanyak banget yang suka touring, tentunya pilihan ini menjadi warna baru.. toh di segmen 250cc kawasaki sudah mulai melirik versys 250cc ya toh.. jangan sampai nanti pabrikan lain seperti yamaha, suzuki, kawasaki membuat motor sport 150cc untuk touring murni, baru deh ahm merilis juga,.. kan semakin di anggap follower, padahal power dari AHM besar..

terlebih lagi kalo kita lihat, basic dari New CB150r atau family CB kan sangat gampang untuk di jadikan motor touring tulen..

bagaimana menurut mas dab semua? ini sih opini motoblast saja berdasarkan laporan dari salah satu penyemplak Cs1 yang mewakili club nya.. mudah mudahan AHM mau mendengar dan mempertimbangkan nya sih 🙂

inilah hasil utak atik motoblast.. semoga bisa menginspirasi bersama


Baca artikel terkait modifikasi :

Iklan

6 thoughts on “Modifikasi Honda New CB150R menjadi New CB150X – Harusnya AHM juga merilisnya!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s