Woww.. young machine pajang motor 250cc dari 4 pabrikan, R25R update USD n bentuk tangki, Josss nih

image

Halo masdab semua…bener bener sangat mengharukan bikin orang terbelalak lebar lebar nih…gimana tidak..majalah terkenal jepang yang sangat terpercaya hasil renderanya..memapang motor motor 250cc dari ke empat pabrikan yaitu kawasaki, suzuki, yamaha dan honda..eiiiittt..selama ini gak ada berita tentang gimana R25 kan?ini dia gamblang masbro

image

Ternyata disitu ada gambar yang pernah di rilis oleh wak haji tentang sosok ninja 250r fi facelift tanpa di crop loh..inget yang warna putih itu kan???naah kalo gini kayaknya udaj fix deh bahwa ninja 250r fi nanti bentuknya seperti itu dan soal kubikasi silindernya belum tahu nih..apakah 4 silinder seperti rumor yang santer terdengar ataukah tetep 2 silinder ya..tapi kalau mau gentle dan gagah sih, tetep 2silinder aja biar ketahuan menang secara jantan gitu..moso diladenin honda 2 silinder mau ngibrit larii langsung menelurlan 4 silinder…kan coeg..hehe…just my opinion,

Sedangkan sosok renderan young machine akan ninja 250r di facelift sudah kentara banget tuh..mirip2 ninja H2 ya kalo dari samping…

image

Sosok di sampingnya adalah suzuki…renderan yang sepertinya udah final bakal mendekati bentuk realnya nanti..sayangnya untuk gsx r250 ini terlihat masih belum memakai shock USD ya…

image

Naah yang ketiga ini yang rada aneh…yup..yamaha R25R begitu nyebutnya..young machine sih memberikan gambaran bahwa R25 gada ubahan yang berarti..bentuk wajah masih sama, hanya saja tambahan USD dan terlihay bentuk tangki yang sedikit berubah lebih gambot nih kayaknya..dan disampingnya ada honda cbr250rr yang sudah kita ketahui..

image

Naah sebentar lagi perang senjata motor di segmen 250cc bakalan seru masbro…

Kalo kalian punya uang 70jeti..kalian pilih yang mana???

Baca artikel terkait modifikasi :

Renderan motoblast wujud cbr250rr pake baju repsol dan RWB

Iklan

12 thoughts on “Woww.. young machine pajang motor 250cc dari 4 pabrikan, R25R update USD n bentuk tangki, Josss nih

  1. Ping balik: Render! Bagaimana kalau Next CBR250RR nanti ada Livery Bendera Jepang kayak RC213V seperti ini?? wah monyorr | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s