Mio M3 mendapatkan sentuhan warna baru di tahun 2016, berikut pilihan nya!

Mio-M3-Creative-Blue

Halo mas dab semua…ternyata Mio M3 yang udah hadir belakangan ini yang telah menggebrak dunia per matic an dengan fitur fiturnya yang baru, kubikasi mesin 125cc, dan sosoknya yang menarik, ternyata mendapatkan sentuhan warna dan grafis baru yang di hadirkan oleh YIMM, apa aja sih pilihan warna nya? monggo di intip

ternyata mendapatkan 5 pilihan warna baru masbro..dan kesemuanya ternyata ada  kesamaan yaitu bagian sayapnya semua warna putih, kecuali yang untuk hitam..

bagaimana dengan banderol harganya? apakah naik? NO… ternyata banderolnya masih sama dengan sebelumnya yaitu 14.550.000, tidak naik masbro..so.. monggo di boyong langsung deh…buat kado pacar atau istri.. wes ora jaman kado pacar atau istri cuma bunga doang.. pahiiitt cakkk…wkwkwkwk

Mio-M3-Passionate-Black Mio-M3-Creative-Blue Mio-M3-Courageous-Pink Mio-M3-Confident-White Mio-M3-Aspiring-Yellow

 

Iklan

2 thoughts on “Mio M3 mendapatkan sentuhan warna baru di tahun 2016, berikut pilihan nya!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s