Wooww.. Ini Sosok Suzuki GSX-R250 yang bakal di bawa ke indonesia nanti??? kondisi siap di pasarkan!

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-1

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-

Halo mas dab… ternyata di media jepang sudah banyak di edarkan berita, dan banyak spyshoot penampakan sosok motor fullfairing yang disinyalir adalah dari pabrikan suzuki, sepertinya sih ini di seuah tempat pabrik suzuki di luar negeri, entah di jepang atau di china…terlihat sebuah sosok fullfairing yang siap di edarkan..sangarr tenan..dari sosoknya terlihat bahwa nih motor bakalan gambot nih, motor apakah ini?

dari yang saya lihat sepertinya ini adalaha sosok motor 250cc milik suzuki,  dengan jok yang udah bertingkat, lampu simple satu didepan mirip cbr thailand series, dan dengan velg palang Y mirip punya Ninja dan R25, dengan bentuk sayap fairing samping yang mirip R25 namun ada alur ke belakang yang membuat terlihat lebih lebar, mirip mirip dengan model ninja new yang belum keluar..

disinyalir lampu sudah LED, bentuk tangki pun terlihat gambot mas dab..hemm….apakah ini adalah sang GSX-R250 yang bakal di pasarin ke indonesia nanti? lantas kapan brojol kesini?

menurut kabar bahwa suzuki GSX-R250 bakal di rilis di indonesia 6 bulan setelah rilis suzuki satria fu 150 fi.. namun masih rumor,, entahlah

 

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-1

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-

lihat gambar diatas, terlihat lampu mirip suzuki GSX Series, namu ada coakan ke samping menjad mirip cbr thailand series, kalo dilihat lihat buntuntnya lancip ya.. penasaran nih buntutnya kayak apa..

saya harap buntutnya bakal kayak gini, biar ganteng sekalian.. hahaha

SUZUKI GSX R1000 - 2

sepertinya bentuk lampunya mirip dengan versi 1000cc nya yang di kembangkan melebar ya

SUZUKI GSX R1000 - 3

piye masbro?? kalo dilihat dari sosok penampakan diatas dengan sosok renderan motoblast, kayaknya motoblast terlalu pro ke kemauan konsumen ya..hahaha… jangan sakit hati kalo renderan nantinya gak sesuai dengan kenyataan.. hehehe

RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST

RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST

 

Iklan

4 thoughts on “Wooww.. Ini Sosok Suzuki GSX-R250 yang bakal di bawa ke indonesia nanti??? kondisi siap di pasarkan!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s