JOSSS Rendering Kawasaki New Ninja 250R Fi Putih dengan tema TRICKSTAR, jiaan mirip Ninja H2 Rek!

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

Halo mas dab..pas buat renderan, motoblast sekalian aja membuatkan versi livery striping yang mungkin pas dengan sosok New Ninja 250R fi yang di gadang gadang bakal masspro pertengahan tahun 2016 dan bakal brojol kesini akhir 2016, menurut youngmachine, dan motoblast buatin renderan sekarang ini dengan livery Trick star, jiaan wes bakal koyo ninja H2, ora percoyo? monggo di simak

sebelumnya versi polosan yang motoblast buatin rendering New Ninja 250r fi white version , memang sudah ciamik sangarnya, dan sekarang versi livery trickstar…wess biar tambah monyorr tenan.

berikut penampakanya bandingkan dengan Ninja H2 dibawah ini

ninja h2 white

dan taraaaaaaaaaaa….ini lah hasilnya

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

wess gausah ngomong banyak banyak….memang menurut spyshot nya..new ninja 250r fi memang kayak gini masbro..wess siapkan celengan semarmu..ngoahahaha
Baca artikel terkait modifikasi :

 

 

Iklan

3 thoughts on “JOSSS Rendering Kawasaki New Ninja 250R Fi Putih dengan tema TRICKSTAR, jiaan mirip Ninja H2 Rek!

  1. Ping balik: HOT RENDERING NEW Kawasaki Ninja 250R Fi – BLACK VERSION! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s