Dibuang sayang, 4 Konsep Desain Yamaha R25R yang bakal bikin kamu ngiler!!

YAMAHA R25 - BLUE - NEW STYLE

YAMAHA R25 – BLUE – NEW STYLE

Halo mas dab semuanya….dari kelas 250cc di indonesia, sepertinya hanya yamaha saja yang belum mengeluarkan clue clue atau petunjuk tentang sosok new R25 atau R25R seperti di bilang oleh youngmachine, dan disitu membuat saya berpikir, aahh kalau semua sudah merilis motor baru nya di kelas 250cc dengan desain dan mesin yang mumpuni, pastinya yamaha bakal bisa baca situasi dan bisa membuat keputusan seperti apa nanti next R25R, paling tidak itu pendapat saya..

disaat saya asyik membaca artikel

Ini pendapat FBY tulen, pencetus istilah DOHC abal-abal!!

saya keasyikan bacanya..hahaa kalo soal seperti itu memang seru dan buat perdebatan tiada akhir, berawal dari artikel ini

DOHC kok ada yang abal-abal sih?? Kan sama aja??

balik ke topik, saya teringat akan konsep yamaha R25 yang dulu pernah saya buat dalam beberapa versi dan kayaknya di buang sayang..toh ternyata desain saya gak jelek jelek amat, walaupun mungkin menurut sebagian orang itu too good to be true…

Desain saya memang tidak melenceng dari desain R25 yang sekarang, saya hanya menambahkan sudut sudut model yang bisa mendongkrak penampilan, edgy style, lancip2 tapi tidak membosankan, kemudian saya juga memperbaiki bagian buntut dengan model yang lebih racy style, tahu sendiri kan, yamaha itu selalu membuat desain desain motorsportnya itu racy style terus, jadi dari sisi ini harus di pertegas lagi..

Nah 4 desain konsep saya ini mungkin akan membuat sampean ngiler, atau biasa aja? hehe..naah konsep dibuang sayang, siapa tahu buat inspirasi mungkin desainer yamaha butuh inspirasi tutup pentil mungkin, hahaha…

YAMAHA R25 RED- evolution-2

YAMAHA R25 - BLUE - NEW STYLE

YAMAHA R25 – BLUE – NEW STYLE

YAMAHA R25 - BLUE - NEW STYLE

YAMAHA R25 – BLUE – NEW STYLE

YAMAHA R25 - BLUE - NEW STYLE

YAMAHA R25 – BLUE – NEW STYLE

too good to be true??? kayaknya sih iya..

Baca artikel terkait modifikasi :

Iklan

6 thoughts on “Dibuang sayang, 4 Konsep Desain Yamaha R25R yang bakal bikin kamu ngiler!!

  1. ato

    kalo IMHO ya kang Joe, R25 harus mencari warna yg kelak jadi ciri khasnya, seperti ninja dgn ijo nya, cbr dengan repsol dan rwb nya…saat ini yamaha belum punya itu, movistarpun belum di aplikasikan ke r25. aku rasa black monster energy nya r15 keren juga

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s