Ssssttt… Yamaha menggelar acara dengan Valentino Rossi di Dreamland Bali 26 Januari 2016!Launching MT-15?New Fino?

rossi react sepang clash

Hi sobat semua… ajang balap bergengsi motogp memang sudah usai untuk 2015 dan lagi menunggu nunggu saat saat 2016,  namun acara yang berbau pembalap juara masih terus di gelar, yup.. memang..namanya juga pembalap pabrikan,.. bagi yang berada di bali dan juga pengendara yamaha, yang ngefans sama valentino rossi, sepertinya beberapa waktu lagi sang idola valentino rossi bakal berada di bali.. laahh kok bisa??

yup..seperti di lansir oleh blogger dari bali juga yaitu bli manik melalui tulisanya disini bahwasanya Yamaha Bali mengirimkan pesan singkat kepada rider terpilih untuk ikut serta dalam acara yang di gelar yamaha dan ketemu dengan valentino rossi pada tanggal 26 Januari 2016 esok.. weleh ono opo iki??

geger masbro..apakah murni cuma datang kebali, ataukah ada urusanya dengan rilis produk baru ya nanti? entahlah.. pastinya yang mendapat SMS dari Yamaha Bali itu adalah rider Yamaha Nmax di bali, kemungkinan rider rider lainya yang terpilih juga bakal ikutan, klub klub yamaha R25 Bali juga nih..

selengkapnya Sms nya adalah di bawah ini

pecatu bali 3835

“HALLO NMAX OWNER. Selamat Anda terpilih bertemu V Rossi di Pantai Dreamland – Pecatu, 26 Januari 2016, sisihkan 25rb untuk CSR membantu pendidikan anak. Info ”

nah itu kok ada membantu pendidikan anak??? laah iki misterius.. acara amal masa sampe ngajak V rossi sih?? trus itu kok gak ada tulis Jorge Lorenzo juga? Jorge Lorenzo di kemanain tuh? gitu gitu walaupun sensian kayak cewek, tapi dia juara dunia motogp 2015 loh…tapi gak disebut di sms diatas.. nah loh..

Naah gamblang toh… kalo pantai dreamland sih depan rumah ini mah, 5 menit juga nyampe…. hahaha…

kira kira yang masuk akal apa ya masbro? apa iya launzhing yamaha MT-15? Fino 125?? ah banyak spekulasi.. nunggu berita selanjutnya aja..

tapi kalo dari sampean ada yang kebali…kontak kontak ya.sapa tau bisa saya palak minta beliin es degan..wkwkwkwk
Baca artikel terkait modifikasi :

Iklan

4 thoughts on “Ssssttt… Yamaha menggelar acara dengan Valentino Rossi di Dreamland Bali 26 Januari 2016!Launching MT-15?New Fino?

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s