Modifikasi New Vixion model kayak MT-125! Sangar tenan

Modifikasi Yamaha Vixion ala MT-125

Modifikasi Yamaha Vixion ala MT-125

Halo mas dab semuanya…dalam me modifikasi Vixion yang sekarang ini sudah ada beberapa varian mulai dari yang Old vixion, New Vixion Lighting dan yang paling anyar adalah New Vixion Advance, dan semuanya pasti sang rider nya ingin modifikasi vixion nya menjadi lebih sangar…naah berikut ini adalah inspirasi modifikasi vixion yang mungkin sangat di dambakan semua rider vixion, termasuk saya sih, hehehe monggo di simak beserta kira kira simulasi harga modifikasi vixion kayak gini itu habis berapa sih?

sepakat deh saya gak mau ribet nyebut new vixion, old vixion, new vixion advance, kelamaa, wes motor vixion gitu aja, untuk menjelaskan seri yang apa biar gambar yang berbicara.. oke

Naah yang saya tuangkan dalam ide modifikasi untuk vixion kali ini adalah memodifikasi biar seperti Yamaha MT-125, tahu sendirikan produk eropa yang satu ini banyak bikin rider iindonesia ngiler mabuk kepayang..

ubahan yang wajib biar teirlhat gahar adalah ganti shock dengan dengan Shock USD, kemudian ubah ukuran velg juga dengan model terbaru, mungkin pake merk equinnox aja deh mudah di dapatin di bengkel bengkel modif, dengan model yang ber variasi yang terbaru dan ganteng, setelah velg ukuran lebar, di sesuaikan dengan ban yang tapak lebar juga ya.

Naahh untuk ban belakang, kalau mau ubah ban lebar mungkin ukuran 160, kudu ganti arm belakang dulu masbro..kalo gak gitu ya palling mentok ukuran 130 saja untuk ban belakang,

siapkan undercowl custom model MT-125, dan knalpot yang model pendek, tapi yang udah ada db killer nya ya biar gak kena tilang 24 juta .eehehhe..yup.. yang terakhir tinggal ganti headlamp model yang lancip, mungkin headlamp yamaha byson FI bagus juga , atau model Z250, atau juga model M-slaz paling OK.

Nah kayaknya ubahanya lebih banyak di sektor kaki kaki… tapi jangan salah, ubahan kaki kaki itu paling banyak menghabiskan dana loh..

Taksiran harga modifikasi kayak diatas adalah

SHock USD : 5jeti
Ban depan 120 belakng 150 : 4,5 jutaan
Arm pake yang punya byson aja lebih lebar sekitar : 1 jeti
Velg Custom depan belakang : 4 jeti
Undercowl body custom : 500rebu
Headlamp (kalo model z250) : 700rebu

TOTAL : 15,7 jetian… nah loh mahal toh.. hehehe

 

 

Iklan

4 thoughts on “Modifikasi New Vixion model kayak MT-125! Sangar tenan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s