Astra motor Bali resmikan Honda Care 24 jam

press conference bali honda customer care 24 jam

press conference bali honda care 24 jam

Halo masdab…saat ini motoblast lagi menghadiri press conference peresmian honda care 24 jam yang memang di tujukan untuk konsumen dan pelayanan tanpa batas untuk konsumen honda khususnya di bali,.jadi begini mas dab..

Program Honda care oleh astra motor bali ini sudah di resmikan 1 mei 2012…namun saat itu masih belum 24 jam penuh, walaupun memang kebanyakan yang menggunakan layanan ini adalah saat saat di luar jam kerja dealer, atau dalam artian saat bengkel sudah tutup..

Program honda  care 24 jam ini adalah upaya astra motor bali untuk memastikan agar motor motor honda tetap dalam keadaan prima..dan pastinya akan sangat membantu konsumen jikalau ada masalah yang tidak di inginkan terkait motor nya mungkin ada kendala mogok pas di tengah tengah aktifitas dan pada saat bengkel2 pada tutup, terlebih lagi kalo pas malam hari..

Lebih gampangnya begini, jadi kalau masdab di tengah jalan mengalami bermasalah dengan motor honda anda,seperti mogok, ban pecah, gembos, atau masalah kelistrikan dan daleman mesin yang masbro tidak bisa memperbaikinya sendiri, maka anda bisa gunakan layanan honda  care ini dengan menelpon 0361 – 4380008,..maka pihak Agen Honda care akan menanyakan kira kira apa kerusakanya dan akan menghampiri masbro untuk memperbaiki nya..daaann eng ing eeng…pelayanannya GRATIS TIS TIS..jadi kalo memperbaiki motor masbro dalam hal ini gak di pungut biaya apapun..kecuali penggantian sparepart yang memang dirasa kalau perlu untuk mengganti nya…hanya biaya penggantian spare part saja masbro.. penak toh…

Selama ini ternyata sudah lebih dari 6800 kasus yang ditangani dan itu lebih banyak daerah denpasar dan badung…dan dulu masih hanya sekitar 8 armada saja,

Namun sekarang..sudah ada 74 armada dan akan dinaikkan menjadi 100 armada yang di sebar di seluruh bali..INGAT YA..SELURUH BALI loh..bukan denpasar n badung aja..

yupp…intinya catet nomer diatas masdab..bagi kalian yang di daerah bali apalagi..kalo ada masalah seperti mogok dll..telp aja 0361 – 438008.. gausah ribet..anti ribet..tinggal pencet nomer diatas..mekanik dateng.beress…

Program ini sebagai tanggung jawab astra motor bali dimana produk honda sudah sampai 83% market share di bali..untuk itu ada tanggung jawab agar konsumen nya tetap merasa prima di motornya..pastinga ini bakal sangat membantu bagi konsumen nya..

Di akui..memang saat mengalami gangguan motor ditengah jalam, kita pasti bingugn deh mau ngapain..so solusi yang pas..telp 438008, beres..

Motor mogok di tengah jalan??gausah kawatiiirr..ada honda  care 24 jam…amaaannn.gak ketar ketir deh sekarang.. hehehe..

berikut gallery acara peresmian Honda care 24 jam di hotel Ungasan convetion center. yang di hadiri oleh para blogger otomotif di bali alias balimotoblog dan media,

Iklan

One thought on “Astra motor Bali resmikan Honda Care 24 jam

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s