HOT! Modifikasi Yamaha New Vixion model M-slaz, Bisakah?? gambar ini akan menjawab nya!

modifikasi NEW VIXION ala M-SLAZ

modifikasi NEW VIXION ala M-SLAZ

Halo mas dab…mungkin banyak sebenarnya dari kalian yang sangat suka sekali dengan desain atau model motor streetfighter kayak Yamaha M-slaz, bahkan banyak juga rider New Vixion yang  ingin modifikasi new vixion menjadi ala M-slaz,, bisakah?? hmmmm..banyak faktor untuk menjawab, tapi berikut ini penjelasan motoblast adalah melalui media gambar,..kalian mungkin akan menyimpulkan sendiri bisa atau tidaknya,…monggo di intip

Bisakah mengubah Buntutt New Vixion menjadi seperti M-slaz?

secara sudut kemiringan buntut sudah beda, maka bisakah memakai modifikasi buntut body custom model seperti M-slaz, atau mungkin membeli body ori dari M-slaz?? jawabnya tidak bisa, kalau frame atau rangka buntutnya tidak di ubah, makanya biasanya kayak gini ini kudu ti potong buntutnya, di las lagi dan di ubah sudut kemiringan di sesuaikan body Buntut M-slaz, naah itu baru bisa..

kalau Modifikasi Yamaha new Vixion Headlamp di buat seperti Mslaz?? Bisa?

Bisa sekali, tapi biasanya kalo memakai headlamp ori, kayaknya sih setahu saya sekalian sama speedometernya deh, tapi kalau anda ke body custom , bakalan bisa di akali di buatkan headlamp nya saja, tapi syukur syukur kalo masbro ubah speedometer punya M-slaz, ingat..full digital broo.. kereenn…

Jangan Lupa Ubah Kaki Kaki juga

Kalau ingin mendukung tampilan modifikasi Yamaha New Vixion ala M-slaz body custom sudah selesai untuk buntut dan headlamp, maka saya sarankan sih ubah juga kaki kaki nya seperti Shock USD, Velg, Arm, Ban tapak Lebar, Double disk kalo perlu. karena kalo kaki kaki kurang gagah, bakal jomplang banget nanti ya. 🙂

Kira kira biaya nya berapa sih modifikasi Yamaha New Vixion ala M-slaz seperti ini?

Naah ini nih intinya, jadi mungkin bakalan mules kalau ngomongin taksiran biaya modifikasi New Vixion ala Mslaz ini,

Body custom Buntut Non Original + Rear Lam + Spakbor belakang +- Rp. 5 Juta
Headlamp body custom +- Rp 700.000
Shock USD +- Rp. 5 juta
Velg depan belakang tapak Lebar +- Rp.7 Juta
Arm Custom agar bisa masuk velg dan ban lebar +- Rp. 1,5
Ban Battlax depan 120/70 – 17 +- Rp. 1,5 juta
Ban Battlax belakang 160/70 – 17 +- Rp. 2,5 juta
Undercowl custom +- 700ribu

TOTAL TAKSIRAN Modifikasi Yamaha New Vixion ala M-slaz adalah +- Rp. 24 jutaan

Naah loh… gimana??

berikut simulasi modifikasi New Vixion ala M-slaz nya..semoga bisa menginspirasi bersama ya.. semangat modifikasi motor anda

Iklan

2 thoughts on “HOT! Modifikasi Yamaha New Vixion model M-slaz, Bisakah?? gambar ini akan menjawab nya!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s