PROMO HEBOH. Beli 1 unit inazuma dapat 1 unit motor hayate 125!sangar cak

image

Halo masdad..wes jian sangar tenan iki suzuki…gak basa basi dan monyor tenan promo nya..ini sih bukan promo heboh…tapi promo monyoorr super super duper monyore…lah piye..

Dari gmbar diatas yg sepertinya iklan di koran

Pembelian 1 unit inazuma cash atau kredit dapat hadiah langsung1 unit suzuki hayate 125..nah loh..kurang apa coba..hehe

Minat?langsung buru di dealernya..tuh ada CP nya.

Posted from WordPress for Android

Iklan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s