HOT.. sosok motor bebek misterius yang di perkirakan adalah Supra X150!

image

Halo masdab..hemmm wedian tenan
.bro andy melalui akun fb nya..ngeshare sosok foto motor bebek berlabel honda, yang setelah di liat liat lah kok jebule koyo ciri ciri Supra X150 yah???

– Pertama..lihat bagian jok dan bagian belakang sangat persis dengan buntut dan jok  sonic

image

– bentuk bagian tengah dalam, mirip seperti yang di share oleh lek iwan banaran,..
– lampu depan terkesan runcing dan agak mirip vario 150
– lampu LED
– knalpot mirip New CB150R
– lampu utama di stang

Sinyalmen kuat inilah HONDA SUPRA X150

Kalo diliat dari sosol gambaar, dimensi nya gak segambot mx king, namun kaki kaki sama , dan desain garis tegas lancip2..weleehh..kayaknya kereen nih masbro

Menurut masbro andi..foto ini di dapatnya dari temen facebooknya yang di malaysia..wehh..jangan jangan di malaysia mau di rilis duluan??

Gimana menurut masbro?

Berikut foto detail lainya

image

image

Hora usah saya kasih gajahmark..bukan gambar sayah.. 😀

DECAL FULLBODY MOTOBLAST di http://www.motoblast.net

jangan lupa kunjungi juga blog saya lainya :

http://www.motoblast.org
http://www.jokohariyanto.com
http://www.autoblastz.com
http://www.sibemo.com
http://www.sibemo.blogspot.com
http://www.pedesbanget.com

PIN BB : 7ECF611B
WA ONLY : 085738738247
LINE@ : @motoblastmodif

perum korinuansa ungasan – jimbaran – bali

Iklan

10 thoughts on “HOT.. sosok motor bebek misterius yang di perkirakan adalah Supra X150!

  1. Ping balik: Ini spyshot jelasm Honda Supra X150!! | motorrio

  2. rossikil naik yamancal

    syA dimalaysia mas..klo mnurut sya..ini utk pasar dlm negeri..krn disini dudukan plat depan gAk ditaruh ditebeng dpan..tpi pAke skotlet ditempel di batok atau di spakbor sepAn kri kanAn…

    Balas
  3. Ping balik: Adakah ini Honda Supra X 150 - bakal pesaing Yamaha Y15ZR?

  4. Ping balik: Benarkah Ini Honda Supra X 150 ? | WIRO NyöbaMôtö

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s