New Honda CB190R memakai Mesin New CB150R buat saingin M-Slaz! begini kira kira wujudnya!

cb190r mesin new cb150r

cb190r mesin new cb150r

Halo mas dab.., kebetulan kepikiran Yamaha M-slaz, disitu berpikir bahwa apa honda gak tahu akan langkah yamaha menelurkan yamaha M-slaz yang komplit dengan shock usd dan penampakan streetfighter banget,..ah mestinya yo gak mungkin gatau,..dan iseng iseng mikirin, laah ini kan ada produk honda yang siap dan ready atau sepadan buat ramaikan pasar M-slaz yak, tapi itu di china,

yup..Honda New CB190R berpendingin udara kalo gak salah, dan soal desain memang mumpuni, gak kalah dengan M-slaz, kalo soal jeroan mesin banyak yang bilang walaupun190cc tapi masih cupu.. okeh.. itu mungkin di china, gakk mungkin AHM kalo mau masukin nih motor bakal di comot mentah mentah..

kepikiran bahwa

bagaimana kalau New Cb190R memakai Mesin New CB150R ???naaah ini, kayaknya lumayan nih, sama sama 150cc, sama sama jual kecantikan motor, sama sama shock USD, namun cb190r ini lebih gambot dan pastinya banyak yang suka

kalau M-slaz daya tariknya di buntut kalibri itu,

menurut masbro.. kalo new cb190r di jejalin mesin new cb150R dan bersaing dengan M-slaz trus di boyong ke indonesia, piye menurutmu bro???

berikut utak atik saya, mengubah mesin nya saja menjadi new cb150R… hemmmm menarik nih,,asli menarik…

cb190r mesin new cb150r

cb190r mesin new cb150r

 

Iklan

5 thoughts on “New Honda CB190R memakai Mesin New CB150R buat saingin M-Slaz! begini kira kira wujudnya!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s