Yamaha Xabre…masih kena virus spakbor miring

image

Halo masdab….mungkin motor cakep bakal ternodai kalo ada bagian yang gak simetris..seperti ada yang bengkok gak imbang..naaah dari kasus kasus sebelumnya..kita mendapati spakbor miring pada motor matic, new vixion. Eeh sekarang yamaha xabre pun kena juga virus ini masbro

Lihat gambar diatas..kelihatan ya kalo miring…tapi apakah ini hanya pada yamaha saja?… menurut penelitian dokter GERO sang pencipta robot android No 17,18, 19, ..hayahh..ternyata hal seperti ini sering terjadi pada kebanyakan semua pabrikan kok bukan yamaha saja..namun yamaha saja yang apes ketika ada yang miring kena jepret terus…

Yamaha xabre pun kini kena virus spakbor miring..eiittt tunggu dulu..hal ini pastinya gak semua..kalo anda apes..yo pasti puyeng juga ya…tapi menurut kabar kalo spakbor miiring kesalahan dari sono nya bisa di klaim dan akan di ganti baruu..

Spakbor miring pada xabre?…gak masalah…yang penting bisa klaim..

Ada yang usulin agar saya beli nih motor agar bisa di review biar pernah punya produk yamaha katanya…sik sik..sabar..kalo udah masuk bali aja…kalo indent online kurang begitu suka. Hehe…

Iklan

14 thoughts on “Yamaha Xabre…masih kena virus spakbor miring

  1. dazz

    Model spakbor yg gampang dicopot, miring waktu pengiriman..
    New cibi ama sonic ketularan model spakbor gini makanya juga kena penyakit miring.

    Balas
  2. faridhidayatullah

    nggak semua, ???

    wahai admin, coba cek skrang di deler jika tidak keberatan, liat spakbor blakang NVA, rata” miring ke kiri, ada yg miring kliatan, ada yg gk kliatan tpi di teliti masih miring ke kiri, kmren sbelum tahun baru sya mau beli NVA, tapi pas liat spakbornya nggk jadi, akhirnya nunda buat beli MT15 aja yg rencana launcing, eh ternyata ada kabar miring juga, ia udah gk jadi beli, celeng lgi buat bli MT25 aja/ suzuki inazuma,

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s