HOT! Bersiaplah menanti kehadiran Honda Forza 150 sebentar lagi! perilisan di majukan sangat signifikan masbro

honda-forza-150

honda-forza-150

Halo masbroo….aneeh ..bener bener aneh … gak umum dan gak biasanya masbro.. Time line perilisan Honda maxi scooter bener bener di majukan dan sepertinya jauh dari planning awalnya..dan akan saya preteli satu persatu deh..

oke… tarik nafasss.. tahaaaaan…. yup.. tahan sampai baca artikel ini selesai. ngoahaha.. jadi gini masbro.. awal timeline perilisan nih motor banyak yang merumorkan sekitar juli, namun kabar terbaru dari media online profesional mengatakan adalah antara maret april.. naah itu sudah jauh banget dari perencanaan awal.. tapi apa di kata masbro.. pasar bergejolak, pasar lagi panas… dan pasar sangat genting dengan hadirnya Xabre yang baru di rilis 26 januari kemaren.

hal ini bisa kita rasakan kok dari grup grup motor di facebook, apalagi melalui indent online, upss maaf melenceng, oke kembali ke laptop, kabar terakhir adalah maret april untuk perilisan nih motor forza 150, namun apa daya yang saya dapatkan info terbaru dari Dokter GERO ( sebut saja begitu ), mengatakan hal yang sangat luar biasaa.. wediaan… seperti dugaan saya.. jangan bangunkan macan lagi bunting, lagi tidur pula.. weewww….

dari info DOKTER GERO, membisikkan kabar bahwa perilisan Forza 150 bener bener di majukan lagi menjadi FEBRUARI. ingat ya masbro.. FEBRUARI. welahdalah.. gak mabok ki? jangan jangan salah ketik atau  ngantuk, karena mendapatkan infonya dini hari.. nah loh.. wes…

langsung saja saya berpikiran bahwa, oohh saya tahu maksudnya kenapa di majukan menjadi bulan Februari.. AHM ingin jedot jedotin dengan Xabre, laah kok bisa?? ah bisa saja, Sport naked 150cc SOHC di lawan dengan  Maxi skuter 150cc SOHC (ralat) berpawakan gambot.. walau beda segmen skutik dengan sport, tapi siapa sih yang gak kederr melihat perawakan forza 150??

disini konsumen akan mengalami dilematis pilih yang mana, kecuali kalo memang sudah kesemsem dari awal, bakalan gak goyah.. naah..AHM tidak mau memberikan celah atau ruang gerak sedikitpun kepada YIMM untuk berlenggang kangkung memasarkan produk jagoanya, begitu juga sebaliknya, dua pabrikan ini semakin agresif dan panasss..

lantas apakah beneran yang di rilis itu nanti Forza 150? bukan PCX Lokal? sementara ini sesuai bocoran Dokter Gero bahwa yang di pilih AHM untuk menemani NMAX jalan jalan adalah FORZA 150, bukan PCX Lokal.. wes gamblang yoo.. hemmm

mungkin bagi kalian akan berpikir bahwa xabre bakalan dilawan sama honda SFA, tapi sampai sekarang gak ada batang hidungnya atau kabar nya, karena mungkin AHM punya rencana lain nih… bisa jadi melumpuhkan sport dengan maxi skuter, tahu sendiri kan pasar maxi skuter seperti NMAX bener bener gurih,

tapi selain itu masbro….rumor masih sebatar rumor, kebenaranya memang masih 50 : 50, tapi yakin atau tidaknya terserah masbro, tapi saya percaya, dan cukup masuk akal..

apalagi nanti di bandem dengan munculnya next new cbr150r , belum lagi ada bebek super,..dan senjatanya tidak berakhir disitu, adalagi beat 125 yang sinyalir adalah honda remix, belum lagi cbr250rr. walaah banyak banget,dan bocoranya semua itu beruntun dalam tahun ini,nah lohh….opo gak modyaarrr celengan semar sampean..wwkwkwk

biar enak, ini saya bandingkan antara sosok Forza dengan NMAX

honda-forza-125-2015-04.jpg nmax-2015-1.jpg

dan sekarang akan saya bandingkan antara Forza dengan Xabre

banner-home.jpg honda-forza-125-2015-04.jpg

sama sama gambot, sama sama mempesona, sama sama punya ciri khas, sama sama memiliki greget, sama sama memiliki fitur unggulan sendiri sendiri. sekarang tinggal melihat sampean nya ni.. milih yang mana.. srek yang mana..hayoo…

puyeng? rausah puyeeng.. kerja aja yang giat biar bisa ada buat DP nya nanti broo.. guahahhaahaha…

Forza 150 ??? hemmm…..jeboool celengan ku reeek….mumet mumett..

Iklan

14 thoughts on “HOT! Bersiaplah menanti kehadiran Honda Forza 150 sebentar lagi! perilisan di majukan sangat signifikan masbro

  1. Ping balik: Forza 150 dimajukan launching FEBRUARI 2016!EDAN!! | mario devan Blog's

  2. khetheng

    sing bnr awal maret peluncurane forza. masalah xaber arep digebukne karo all new cbr150. laucing stelah winter tes sepang sebelum tes diphilip island. MM93 &DP26 dijadwalkan mau hadir

    Balas
  3. ato

    Lebih cepat lebih baik ,.:D..
    Secara logika memang forza yg mesti di duluin bukan supra150, karena sekarang pun supra125 masih laris..sementara nmax sengada lawan..

    Balas
  4. blade-in

    Jangan mimpi dapet desain dan spek Forza dengan bandrol harga hampir separo PCX, Bro! Ingat posisi brand Forza 125 itu di atas PCX. Dan saat ini tidak ada Forza150. Kalaupun nanti ada Forza 150, maka itu murni buatan AHM dengan spek desain dan mesin pilihan AHM. Menurutku, desain Forza 150 Made in AHM gak bakalan jauh dari HONDA AIR BLADE THAI, yang digambotin dan disarungi depannya (secara terawangan, bagian yang mirip-mirip Forza cuma bagian buntut/belakangnya saja, sedangkan depannya malah deket2 ke XMax dan bagian shrounya ambil shroud Airblade) !!! Gue sotoy, kan !!!

    Balas
  5. Ping balik: Yup.. semakin jelas, bahwa honda CBR250RR distribusi Agustus 2016! | MOTOBLAST PIXEL

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s