Sosok Suzuki GSX-R250R muncul, SPEED Oriented

SUZUKI GSX-R250

motoblastPIXEL – Jika melihat pergerakan suzuki baru baru ini atau di tahun ini, SIS terlihat mulai menunjukkan ke agresifan dalam rencana mengeluarkan produk baru, dari mulai satria FU 150FI, sampai dua kode berikutnya yang di sinyalir sport 150cc naked dan fullfairing hingga Sport fairing 250cc yaitu GSX-R250R

Sosok gambar yang yang bertitel Suzuki GSX-R250 di kirim melalui wall facebook saya oleh teman dari jawatimur yaitu mas bro asys fandy, sosok gambar ini sepertinya hasil renderan dari Majalah jepang yang terkenal itu yaitu youngmachine,

kalau di lihat dari sosoknya, jelas ini seperti suzuki banget, disc brake depan sebelah kiri, mengingatkan saya pada suzuki thunder, kemudian sosok diatas juga kalau tidak salah menilai, suzuki mencoba keluar dari model model sportfairing pada umumnya, lihat saja bagian tangki nya yang lumayan kecil untuk ukuran 250cc, kemudian bentuknya yang bisa dilihat bahwa akan sedikit kecil dari motor kelas 250cc lainya, namun kelebihanya motor akan terlihat sangat padat denganmesin 250cc

saya berasumsi bahwa suzuki ini bukan pada beauty motobike, atau moto fashion, akan tetapi  suzuki berpedoam pada “Speed Oriented”, atau berorientasi pada kecepatan, yup.. berkaca pada suzuki satria, pada awal kemunculan spyshoot terlihat tidak ada bedanya dengan versi sebelum sebelumnya yang belu fuel injeksi, tapi setelah brojol, terlihat kecakepan baik dari desain, apalagi power yang di hasilkan.. benar benar di luar para pesaingnya

saya kok cukup yakin ya bahwa suzuki ini nanti berfokus lebih kepada Power yang lebih besar daripada para pesaingnya,

dari 2 kode yang mengisyaratkan sport naked dan sport fairing 150cc, dengan common part mesin satria fu 150cc, bisa jadi momok, karena suzuki pasti akan menambah power di luar pasaran, bayangkan, dengan nama suzuki, power dari produk nya benar benar di perhitungkan,

terlebih lagi nanti kalau sport 250cc, bisa jadi akan berjibaku dengan R25 yang sekarang ini menjadi sport fairing 250cc yang bisa di bilang paling gede powernya.

melihat sosok gambar diatas, kok lebih pantas ke 150cc ya, hehe..tapi saya merasa yakin nih, bahwa suzuki bisa menembus pasar naked 150cc, fullfairing 150cc dan fullfairing 250cc, karena basis untuk ketiga motor ini sudah ada..

suzuki GSX-R250 ?? sangat di tunggu kehadiranya dan sangat buat penasaran, bagaimana suzuki meracik produk produk anyarnya.

suzuki,.. inovasi tiada henti nih..mulai bangkit dan menggebrak pasar.. woww…

Iklan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s