Tangki Daleman Yamaha Xabre 150 unik, dan itu wajar tidak usah latah bully

tangki xabre

motoblastPIXEL – halo masbro..selamat pagi, selamat weekend ya,, baca atas nama tuhan kalian, jernihkan hati, baru deh beraktifitas, hehe.. loh kok pake baca atas nama tuhan segala piye ceritane? yup.. lagi penjernihan artikel disini bagi yang lagi latah bully nih,..loh bully apa? bully soal tangki xabre masbro.. kok bisa?? monggo di ikuti

Baru baru ini atau tepatnya kemaren malam, saya menemukan foto yamaha xabre yang sepertinya bakalan di modifikasi di balu otowork, namun yang namanya netizen wes mesti unik unik masbro, ada saja yang di sorot, ada saja yang di jadikan bahan omongan, yup apa itu ya??

Tangki daleman masbro.. yup.. dalam sebuah gambar terlihat yamaha xabre lagi di preteli telanjang dan disitu terlihat bahwa sosok tangki daleman yamaha xabre terlihat unik, menurut netizen di facebook, atau mungkin ada juga yang memberitakan melalui blog nya, mengatakan “tangki nya tinggal di cat hijau saja udah kayak gas elpiji 3kg”.. waah asli parah masbro… hal seperti ini kok lama lama semakin menjadi jadi saja dan semakin terlihat lumrah..

apakah karena xabre cuma benda mati bisa di bully, dan biasanya orang yang sebelumnya tidak punya niat bully, melihat komentar di facebook yang seperti itu, jadi ikut ikutan, menimpali dan menambahin yang lebih seru lagi menurut mereka,.. saya berpikir seandainya saya yang membuat dan merancang yamaha xabre itu, tahu kena bully, pastinya ada rasa sakit, lah kok bisa desain yang sudah di rancang berdasarkan ilmu yang dalam, berdasarkan perhitungan yang mendalam kenapa sampai bentuknya seperti itu kok di bully,

bentuk itu pastinya sudah melalui perdebatan panjang kenapa bentuknya menjadi seperti itu, dan kita orang awam mana mungkin tahu, kita tahunya cuma bentuknya lucu, di bully, beress..

budaya ini bisa menggerogoti kita loh, sumpah, bayangkan, kita membully, tanpa langsung ke sasaran, bully sambil ngetik tanpa tahu kita, sama kayak perbuatan pengecut bukan, lempar sembunyi tangan, dan media sosial sudah memupuk dan menimbulkan kepribadian seperti itu,

contoh : kita bully teman di facebook, kemudian tanpa berdosa kita ngetiknya sambil ketawa, sambil makan, sambil ngobrol ke temen kita, habis itu nutup hape, beraktifitas seperti biasanya tanpa memikirkan yang di bully tadi.. wes podo karo abis ngatain trus lari..
pengecut bukan

merembet kemana mana, karena memang alurnya harus seperti ini, kita harus mewaspadai bahaya sosial media, dan mewaspadai bentuk bully sedikitpun ada efeknya loh…

kalau jujur, semua motor sport dari 150cc sampai 250cc kalau di copot tangki luarnya yang pake kondom,, wes mesti bentuknya aneh masbro.. westaahh percoyo aku.. kecuali tangki yang langsung dari lempengan besi ya,..itu bukan karena mereka gak bisa ngedesain, tapi memang bentuk itulah yang terbaik, di hitung keseimbangan nya gimana, pas tidak denan bentuk keseluruhan, bgonooo

so.. tangki daleman yamaha xabre unik??? udah biasaa itu,…tak usah latah ikutan bully

nih gambar yang di maksud..

tangki daleman xabre 150

Iklan

8 thoughts on “Tangki Daleman Yamaha Xabre 150 unik, dan itu wajar tidak usah latah bully

  1. hepipepi

    Kalo dipikir2 lagi nih…semisal Xabre ambruk yg pecah ato baret pasti plastiknya, tp klo motor yg g ad pelindung tangkinya ambruk….waduh!!

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s