Yamaha Xabre memang kudu sabar, ketika di jadikan Bentor kayak gini! modiarr tenan

mslaz angkot2

halo mas dab..soal modifikasi memang unik unik, dan kali ni korban modifikasi itu adlaah yamaha xabre atau M-slaz di thailand, karena ini modifikasi di thailand, bayangkan jika yamaha xabre atau m-slaz di modifikasi jadi kayak bentor, di jadikan angkot dll. opo gak sabar sampean?

wes pokoke sing sabar yo xabre, nyatanya xabre 150 kebanyakan di sebut atau di panggil dengan sabar, yo wes. sabar waae ketika dimodifikasi seperti ini

jomplang tenan, shock usd deltabox di buat modif kayak gini, jiaan tepok jidat tenan

mslaz angkot1 mslaz angkot2

di sini ada yang berani modif yamaha xabre jadi gini? kalo ada tak acungi jempol tenan wess..

Iklan

2 thoughts on “Yamaha Xabre memang kudu sabar, ketika di jadikan Bentor kayak gini! modiarr tenan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s