NEW SUPRA X 150 FRONT VIEW

Honda terdeteksi lagi buat Iklan untuk Supra X150, walaah… ente ketahuaan!!

motoblastPIXEL – wes ta lah, pokoke sepandai pandai menyembunyikan sesuatu itu pasti bakalan tetap saja ketahuan, sebagaimana pabrikan sayap mengepak ini menyembunyikan langkah langkah nya dalam merilis honda supra X 150 ini, karena sudah kepergok sedang melakukan syuting yang disinyalir adalah iklan supra X 150, nah loh

terlebih lagi katanya itu yang nonton aja gaboleh apalagi jepret jepret, wes mesti ga boleh lah, coba bisa jepret, sekarang sudah pasti beredar luas di sosmed, kemudian langkah rahasia para pabrikan jadi terbongkar, dan kompetitor pun dengan mudah melakukan langkah langkah perlawanan, naah gk lucu kan mau menyerang dengan serangan rahasia, ketahuan duluan, kan coeg

memang supra X 150 ini di kabarkan bakalan menyusul untuk di rilis setelah perilisan all new cbr150r kemaren, yaa mungkin bulan depan atau 1-2 bulan lagi…

naaah bagi yang sudah menunggu nunggu nih motor siap siap deh untuk di inden

supra X 150?? sabaarr sebentar lagi juga bakalan rilis masbro..iklanya aja udah di buat, sebentar lagi bakalan ada teaser nya. hehehe

Iklan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s