Malangnya Nasibmu Dovizioso

motoblastpixel.com – Halo sobat Pixel bahas soal motogp, yang tak luput dari perhatian saya adalah andrea dovizioso, pembalap ducati ini seperti nya lagi di rundung apes yang kedua kalinya, kandas lagi harapanya untuk bisa juara alias naik podium, di dua sesi motogp, dovizioso terkena apes kena impas jatuh pembalap lainya.

Saat di argentina terkena sruduk teman se timnya, kemudian di GP Austin, Dovizioso sebenarnya memulai balap di posisi tujuh, dan punya kesempatan podium, dia mampu merangsek ke posisi  depan dan menempati urutan ketiga, setelah marquez dan lorenzo

sebenarnya di posisi ketiga dovizioso terus nempel di belakang lorenzo, dan punya kesempatan bisa menyalip, karena dia bisa melewati lorenzo kalau di posisi trek lurus, tapi  di belakang ada dani pedrosa yang punya kecepatan yang bagus juga.

dan terjadilah sial nya dovizioso, kembali, dan lagi lagi di tikungan pertama saat lap ke tujuh,  dovizioso melebar dan membuat dia terjatuh, eeeitt tunggu dulu, bukan karena kehilangan kendali loh, akan tetapi terkena hantaman motor pedrosa yang kehilangan kendali dari belakang, nyentuh motor dovizioso.

Memang saat  itu Pedrosa terlihat dalam tikungan terlalu kencang, sehingga membuat dia kehilangan kendali, saat berusaha mengerem dan akhirnya terjatuh, membuat motornya terseret kearah dovizioso dan membuat dovizioso juga ikut tertabrak dan terseret ke gravel..

komentator motogp pun aada yang bilan “Unlickiest man in Motogp”.

Yup.. itu bukan tanpa alasan, memang dovizioso bisa dibilang pembalap paling tidak beruntung di motogp kali ini, dari argentina gagal podium kedua padahal sudah di depan mata di tikungan terakhir last lap terpaksa terjatuh karena tertabrak andrea iannone.

padahal kalo kitatahu bahwa pembalap berusia 30 tahun itu memulai musim dengan sangat cemerlang, dan finnish di runner up di pembukaan motogp tahun ini. di Qatar, walaupun siap di daratan Amerika, Dovizioso berharap peruntunganya di eropa nanti, di mulai dengan motogp spanyol di sirkuit jerez yang menjad ipembuka.

Bukan hanya dovizioso sih, di motogp austin, Valentino rossi the doctor juga tidak bisa menuntaskan pertandingan karena ndlosorr.. karena kehilangan grip ban depan, dan dani pedrosa, kemudian sejumlah pembalap lainya juga mengalami insiden di austin, seperti loris baz, cal crutchlow dan bradley smith, walaupun bisa melanjutkan race…

tahun ini sepertinya banyak yang terjatuh, apa karena ban nya yang gak cocok dan belum menyesuaikan???

Iklan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s