Woww Khusus Pembelian CBR250RR bulan Juli 2017 Gratis knalpot R9 wenak tenan rek!

Weleh jian mrongoss tenan masbro… program promo yang di berikan AHM pada produk sport terbarunya cbr250rr ini bisa bikin panas dingin para biker tanah air nih…. gimana tidak, laah pembelian cbr250rr bulan juli bakal dapat knalpot R9 gratis.. wedhuss tenannn pancen enakk broo

Katakanlah knalpot R9 perkiraan harga di bali sekitar 6 – 6,5 jutaan. ya sama saja kayak dapat potongan harga segitu ya…

Semakin membuat penjualan CBR250RR melonjak atau tidak ini akan membuat penasaran dan bakal bisa dilihat di data aisi bulan juli nih.. munculnya ya bulan agustus

CBR250RR ini motor honda yang mendapatkan banyak piagam penghargaan bro. seperti the best sport fairing, best of the best sport, favorite bike dan bike of the year 2017 

Last.. pertanyaan saya adalah :

Kira kira bakal aman gak dari operasi polisi?? mengingat ini gratis dari pabrikan loh…sementara undang undang knalpot tentang kebisingan itu ada dan banyak kejadian kena tilang memakai knalpot racing yang suaranya bikin telinga panas.. naah monggo di jawab.. hehe

Iklan

3 thoughts on “Woww Khusus Pembelian CBR250RR bulan Juli 2017 Gratis knalpot R9 wenak tenan rek!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s