Ini dia Honda CBR250RR bali livery WSBK Honda Pro Racing Redbull ! Mrongos tenan cak

Halo mas dab… Honda cbr250rr yang notabene sudah ganteng maksimal… tak membuat ridernya puas dengan tampilannya. banyak yang meminta motoblast untuk di buatkan livery unik, sport, elegan dan bermacam macam tema agar bisa lebih njengat lagi tampilannya.. seperti salah satu rider cbr250rr dari bali ini yang berprofesi sebagai dokter.. 

Unik tenan toh… seorang dokter tapi mainannya motor.. keren tenan cak dan seleranya pun mumpuni… gimana tidak, doi ingin agar motornya menjadi seperti WSBK Honda pro racing yang identik dengan logo redbull besar di kanan kiri body cbr1000rr fireblade versi terbaru dan kini di aplikasikan di cbr250rr.. naah penasaran dengan hasilnya seperti apa?? monggo di bawah ini.. lengkap cak..

ohya karena rangka sebenarnya adalah warna merah karena dasar motornya ini adalahmerah, maka minta di stiker biru biar bener bener mewah… dan kalau masbro lihat biru di rangka itu adalah stiker, bukan cat..wes ngono ae yo

piye?? motormu mau di livery gini juga gak?? wes langsung melipir ke http://www.tokopedia.com/lapakmotoblast/ untuk official lapak motoblast di tokopedia

Iklan

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s