Beli motor mahal ya kudu upgrade selera dan kantong juga dong!!

Bagi yang mungkin di sebut disini secara sifat atau karakter, jangan tersinggung ya karena memang begitulah adanya..oke..bahas soal beli motor mahal itu ya kudu update selera dan juga kantong juga..nah kenapa saya sebut demikian?? Nanti bakal jomplang alias gak seimbang jika masbro beli motor mahal tapi selera masih lawas belum bisa menyesuaikan..paling gak taste kalian juga naiklah jangan ketinggalan..jadi jelasnya gimana sih???

Gini…jaman sekarang ini beda loh dengan jaman dulu..sebut saja jaman nya masih ninja 250r karbu yang satu satunya motorsport 250cc twin silinder di indonesia waktu itu dijual 40 jutaan,..sementata kebanyakan masih bermain di kelas 150cc dengan vixion gen pertana, atau masih main thunder 125. Or masih cuma sebatas suzuki smash, honda kharisma, supra xx, jupiter z gen 1 belum bisa update tunggangan..

Saat pertama ninja 250r karbu muncul, itu surganya para bengkel modif, saat itu jual harga ban masij bagus, knalpot harga 8 – 15 juta itu gampang dan gak nawar, jelas lah kelas ninja 250r karbu orang yang elit, ridernya kaya beneran dan memang kantongnya lebar penuh duit dan yang beli ninja 250r karbu saat itu bukan kaum mending mending (kaum mending mending masih belum lahir)…

Buka cuma kantong yang lebar, selera dan gengsi pun jelas sudah berbeda dari pemilik vixion or thunder or megapro or byson…makanya bengkel modif jual barang branded gampang habis stoknya.. itu yang saya dengar dari salah satu pemilik bengkel modif di bali ya..

Kalo sekarang?? Alamaakk ngisin ngisini bro alias malu maluin..dengan mata kepala saya sendiri alias bukan pinjem, ada anak anak muda bawa ninja 250r fi putih, waktu itu tahun 2015 an, mungkin ninja 250r fi baru brojol setahun.. eh tuh anak muda datang dengan knalpot sangat keras sekali, saya pikir itu pasti knalpot ori..keren..eh tapi kok agak cempreng ya suaranya…

Tau gak doi datang ngapain?? Mau jual knalpotnya bro..boro boro asli, itu knalpot abal abal, dan dia mau jual tukar tambah di bengkel modif cari yang suaranya lebih keras lagi..wediannn yang tadi aja udah pekakan telinga ini malah pengen keras lagi.. eh tukar tambah nawar lagi, padahal knalpot yang mw di beli cuma 750rb.bayangin bro.. CUMA 750ribu nawar lagi,..bandingin dengan cerita saya diatas.asli jomplang banget..

Lalu apa kata doi?? Yang penting keras suaranya biar keren, gak ngehar merk..buahahaha ngakak guling guling saya bro…

Ya hak dia sih, tapi ngisin ngisini..motor mahal, knalpot ga branded, murah, nawar lagi..dan karena gada knalpot yang di inginkan, doi langsung bilang gajadi n balik kucing..wah kalo saya malu rek..motor udah masuk garasi..ga jadi beli, jelas modal cekak tuh anak..

Contoh lagi.. ini konsumen saya, beli stiker cuma 500ribu karena strip2 saja gak fullbody, itu minta diantar ke kantornya, dan saya ternyata disuruh ngumpet ngumpet takut dilihat istrinya..

Lalu orangnya bilang” mas bisa di pasang di lapak mas gak??” Saya jawab ” bisa”… saya tanya lagi ” emang kenapa pak kalo di pasang dirumah bapak??? Kan bisa sambil pak awasi pas libur kerja”..apa jawab pak ini???

Jawabnya ” aduh pake headgun pasti listriknya gede mas nanti tagihan listrik saya melar “..

Buahahahaha…punya ninja 250r fi harga saat itu kalo gak salah 50 jutaan, eh bahas tagihan listrik gara gara pake headgun pas pemasangan??? Emang berapa sih yang dikeluarkan buat pasang stiker dikit dikit gitu pasti cepet 2jam selesai, itu juga selama 2 jam gak di nyalain terus..ga sampe 50 ribu..

Asli tepok jidat wes…beli motor mahal gak update kantong ya gini ini, maksain gaya tapi modal cekak..modiarrr…

Contoh lagi..update selera…

Memiliki motor mahal, selera juga harus di update bukan cuma kantong, dan setahu saya orang punya motor mahal itu biasanya yang sudah mapan, pergaulannya luas, dan seleranya itu yang elegan gak neko neko..tapi ada juga tuh yang seleranya cenceremen..maaf..dalam artian modifnya overdosis..akhirnya motor gatau deh bentuknya kayak gimana,..over gold, mentang mentang gold itu mewah, eh semua di update gold.. sempat kok nemuin punya motor 250cc yang belum shock USD, masih teleskopik tapi di cat gold..anjaayyy norak kadal banget nih orang..wkwkwk..bayangin aja..shock teleskopik di cat gold, mgkin di pandangannya itu biar kayak shock USD gitu??..bayangin aja bro..motor 50-60 jutaan loh itu…

Dan masih banyak lagi contoh orang beli motor mahal tapi selera gaikut di update..kayak jomplang banget..juga sma kayak mempermalukan diri sendiri sih…

Ada lagi soal stiker, ngakunya punya motor moge 600cc pernah yang nanya stiker fullbody maka saya jawab harga perkiraan sampai 2juta sama pasang, dan orang ini menjawab dengan melongoh…dan bilang ” saya pikir cuma 350an udah sama pasang”..buahahaha…dipikir sambil salto juga gak bakal nemu kenapa kepikiran angka segitu..matic aja gak segitu..ingin rasanya jawab ” pake lakban buat wrapping motormu aja ga dapet 350rebu bro”…haha..aya aya wae…alias ono ono ae..alias there there aja nih..

Naah masbro punya pengalaman atau punya temen kayak gitu??? Selamat melihat pemandangan yang menggelikan..

Masih banyak lagi cerita gini bro..nti saya update artikel lagi tentang fenomena jaman sekarang.. gaya di duluin yang penting keren, bodo amat sama kantong kering…

Dunia terbalik

Dan balik lagi, dari semua yang di tulis diatas..selera masing masing, dan urusan masing masing.. cuma kurang elegan saja dilihatnya..okeehhh

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s