Arsip Kategori: SUZUKI

Suzuki GSX-R150 ala Lucky Strike Kevin Schwantz

Modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Lucky Strike Kevin Schwantz yang dulu memakai RGV500 GP Baca lebih lanjut

Iklan

Modifikasi Striping Suzuki Thunder 125 Black! Nostalgia oeyyy

STRIPING thunder125

STRIPING thunder125

Halo mas dab…selamat sore, kali ini motoblast akan buatin modifikasi klasik nostalgia dengan suzuki thunder 125 warna hitam dengan tema yang agak muda dikit biar bisa dongkrakk tampilan Baca lebih lanjut

Wooww.. Ini Sosok Suzuki GSX-R250 yang bakal di bawa ke indonesia nanti??? kondisi siap di pasarkan!

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-1

suzuki gw250 fullfairing -gsx-r250-

Halo mas dab… ternyata di media jepang sudah banyak di edarkan berita, dan banyak spyshoot penampakan sosok motor fullfairing yang disinyalir adalah dari pabrikan suzuki, sepertinya sih ini di seuah tempat pabrik suzuki di luar negeri, entah di jepang atau di china…terlihat sebuah sosok fullfairing yang siap di edarkan..sangarr tenan..dari sosoknya terlihat bahwa nih motor bakalan gambot nih, motor apakah ini? Baca lebih lanjut

Satria FU 150 Injeksi geber di sentul! Cara marketing Suzuki yang berbeda dengan Pabrikan lainya!

satria fu 150 injeksi di sentul

satria fu 150 injeksi di sentul

Halo mas dab semua… dari awal informasi akan hadirnya suzuki satria fu 150 injeksi, sedikit membuat motoblast berpikir bahwa ini kok gak kayak biasanya pabrikan yang menggunakan cara cara yang sudah kita ketahui, tatkala mau merilis produk baru.. dan itu membuat banyak orang sedikit tidak bisa membaca alur cerita yang di siapkan oleh pabrikan hufu S ini.. bagaimana tidak, hadirnya suzuki satria fu150 injeksi sangat sulit di tebak  Baca lebih lanjut

Bagaimana kalo suzuki Gixxer di jejer dengan Yamaha Byson FI??Podo Gambot Kabeh!! muantap

Gixxer-and-FZ-S-front

Halo mas dab..mungkin memang suzuki gixxer adalah sosok motor yang kurang di ekspose, atau memang kurang di bahas atau kurang di gembar gemborkan…padahal kalo kita lihat..nih motor oke loh..untuk kekurangan rem tromol dan masih karbu..itu masih bisa di maafkan.hahaha..dan berikut sampean bisa ngeliat lebih dekat kegantengan suzuki gixxer bila di jejerin dengan yamaha byson FI…monggo di intip Baca lebih lanjut

HOT!!First Rendering perkiraan Suzuki Sport Fullfairing 150 menurut spyshoot di india!!gimana kalo gini masdab?

image

Halo masdab..selang mendapat berita dari motorbeam dan lek haji tmcblog yaitu penampakan suzuki sport fullfairing 150cc yang disinyalir memakai basic dari suzuki gixxer, maka motoblast mencoba membuatkan…

Baca lebih lanjut

HOT!!Bagaimana kalau Suzuki Inazuma di modif gaya cafe racer??joss tenan gan!!

image
Halo masdab..entah kenapa suzuki inazuma sangat sangarr kalo di modif cafe racer,..mungkin karena bawaan yang udh gambot, mesin 2 sikinder dan 2 knalpot yang joss…

Baca lebih lanjut

HOT!! Sang suzuki sport 150 cc fullfairing udah terjepret di india!!basis gixxer 150!!

image

Halo masdab…awal kemunculan gixxer dulu banyak heboh, terlebih suzuki mau mmerencanakan sport fullfairing 150 gen dari gsx versi mungilnya..nah sekarang semakin gamblang krna terjepret di india.. Baca lebih lanjut