Arsip Kategori: NMAX

Modifikasi Yamaha Nmax Black – Keropi!

Modifikasi Yamaha NMAX BLACK  KEROPI

Modifikasi Yamaha NMAX BLACK KEROPI

Haloo mas dab..selamat siaang..selamat hari senin semangat yaa..kali ini motoblast akan buatin modifikasi yamaha Nmax Black stiker desain ala kartun kodok kecil keropi.. naah warna ijo stabilo semakin monyor menghiasi Yamaha Nmax hitam anda Baca lebih lanjut

Iklan

MEGA GALLERY Kumpulan Modifikasi Striping Yamaha Nmax! Maximum banget

modifikasi NMAX WHITE GP-FIAT

modifikasi NMAX WHITE GP-FIAT

Halo mas dab semuanya…sudah lumayan banyak motoblast membuatkan modifikasi inspirasi striping untuk Yamaha Nmax ini, sejak kemunculannya, sudah motoblast buatkan inspirasi berbagai model, dan sekarang ini saya akan buatkan wadah untuk bisa melihat koleksi nya secara langsung dan gampang, karena saya masukkan dalam satu gallery seperti biasanya yang saya lakukan di modif striping motor motor lainya. Baca lebih lanjut

Modifikasi NMAX CAPTAIN AMERICA

HOT Modifikasi Yamaha NMAX stiker ala Captain America! Monyorr kelir nya

Modifikasi NMAX CAPTAIN AMERICA

Modifikasi NMAX CAPTAIN AMERICA

Halo mas dab..selamat malam semuanya..selamat malming buat yang pacaran, selamat merana buat yang jomblo.. hhehe. nah kali ini motoblast akan buatin modifikasi Motor Yamaha NMAX Stiker ala Captain America, penasaran bentuk utuhnya? monggo di intip Baca lebih lanjut

Yamaha NMAX tema livery RIZLA + Suzuki Motogp, kayaknya maknyus banget!

NMAX BLUE RIZLA+ Suzuki Motogp Livery

NMAX BLUE RIZLA+ Suzuki Motogp Livery

Halo mas dab semuanya…selamat malam..pastinya semua pada sibuk istirahat, atau mungkin masih jalan jalan malam mingguan, atau pada liburan ya..hehe..mengiringi malam mingguan anda, motoblast akan membuatkan modifikasi striping yamaha NMAX dengan tema monyorr yaitu RIZLA+ Suzuki Motogp Livery yang jarang di pakai orang, monggo di intip Baca lebih lanjut

Modif Striping Yamaha white NMAX ROCKSTAR

modifikasi Yamaha NMAX WHite ROCKSTAR

modifikasi Yamaha NMAX WHite ROCKSTAR

Halo mas dab..selamat sore..kali ini motoblast akan buatin modif striping u ntuk yamaha NMAX warna putih dengan tema ROCKSTARRRR… naah pastinya bikin penasaran..monggo di intip Baca lebih lanjut

Grafis Inspirasi Yamaha NMAX Black – HORROR gan!

NMAX BLACK skull1

Halo mas dab…sejenak lupakan soal penampakan gamblang yamaha MT15 atau M-SLAZ tadi..selanjutnya kembali ke dunia nyata.hahaha..naah bagi pemilik yamaha NMAX, kali ini motoblast akan buatin modif striping untuk NMAX warna hitam dengan tema yang agak serem yaitu tema Horrors..penasaran? monggo di intip Baca lebih lanjut

HOT Grafis Inspirasi Modif Striping Yamaha NMAX 155 FIAT Motogp Rossi color!!

image

Halo masdab..selamat sore…kali ini motoblast akan kembali buatin modif striping untuk yamaha Nmax 155 yang aslinya bisa berwarna putih atau bisa juga custom full decal, dengan tema FIAT Motogp Baca lebih lanjut

Grafis Inspirasi Modif striping Yamaha NMAX Black white Elegan!

NMAX BLLACK WHITE ELEGAN2

Halo mas dab..selamat pagi..kali ini motoblast akan buatin modif striping yamaha NMAX 155 black white dengan tema elegan..monggo di intip Baca lebih lanjut

Grafis Inspirasi Modif Striping Yamaha NMAX 150 White GP Version!

NMAX WHITE GP-front

Halo mas dab..selamat pagi..selamat hari minggu, pasti kalian semua pada bersiap siap mau nonton motogp nanti jam 10 wib, kalo di bali jam 11 an..yaa kalo motogp nya sih mungkin skitar jam 12 waktu bali..hehe.untuk menghibur kalian semua..kali ini motoblast akan buatin modif striping yamaha NMAX 150 white dengan tema GP version… Baca lebih lanjut