Arsip Kategori: MODIF BODY CUSTOM

HOT Update terbaru Render Next New CBR150R, jok gak bertingkat, beda dengan renderan sebelumnya

render next new cbr150r part 4

render next new cbr150r part 4

Halo mas dab..saat mas dab mengikuti warung ini terus, pasti sudah mengetahui bahwa beberapa kali motoblast membuatkan renderan untuk next new cbr150r mayor change, dan pas 2 hari yang lalu motoblast membuatkan renderan new cbr150r dengan clue yang sudah di berikan para blogger master, tapi kini renderan saya langsung kena revisi, ada beberapa part penting yang di ubah, apa aja itu? Baca lebih lanjut

Iklan

Request Pembaca : Modifikasi Honda CBR150R K45 Buntut CBR500R! bagaimana menurutmu mas dab?

modif cbr150r k45 buntut cbr500r

modif cbr150r k45 buntut cbr500r

Halo mas dab..selamat malam… setelah saya membuatkan renderan next new cbr150r, banyak yang kesemsem dengan buntut model cbr500r yang memang notabene ciamik bin ganteng wal seksieh..makanya banyak pengunjung warung alias pembaca blog motoblast ini request ingin di buatkan simulasi modif bagaimana kalau cbr150r k45 ini di modif buntut ala cbr500rr, okeh, monggo di intip Baca lebih lanjut

HOT UPDATE Render Mayor change Honda Next New CBR150R update terbaru nya!

next new honda cbr150r 2016

next new honda cbr150r 2016

Halo mas dab..selamat pagi..setelah kemaren saya melihat dan mengamati serta menghayati. ciee.. isi dari artikel para blogger master tentang update perubahan mayorchange sang next new cbr150r ini, dimana saya mendapatkan gambaran cukup jelas dari kedua blogger master, maka saya pun membuatkan atau mevisualisasikanya dalam bentuk renderan, silahkan di simak kira kira kayak gimana Baca lebih lanjut

HOT! Modifikasi Yamaha New Vixion model M-slaz, Bisakah?? gambar ini akan menjawab nya!

modifikasi NEW VIXION ala M-SLAZ

modifikasi NEW VIXION ala M-SLAZ

Halo mas dab…mungkin banyak sebenarnya dari kalian yang sangat suka sekali dengan desain atau model motor streetfighter kayak Yamaha M-slaz, bahkan banyak juga rider New Vixion yang  ingin modifikasi new vixion menjadi ala M-slaz,, bisakah?? hmmmm..banyak faktor untuk menjawab, tapi berikut ini penjelasan motoblast adalah melalui media gambar,..kalian mungkin akan menyimpulkan sendiri bisa atau tidaknya,…monggo di intip Baca lebih lanjut

Modifikasi New Vixion Super Modif Fantasy – Gak Nguati Gagahnya broo!

Modifikasi NEW VIXION SUPER MODIF FANTASY

Modifikasi NEW VIXION SUPER MODIF FANTASY

Halo mas dab semuanya..selamat pagi selamat hari minggu ya…mungkin modifikasi new vixion ini nanti membuat sampean semua terkewer kewer dan menjadi inget terus, karena modifikasi yang saya buat ini adalah sangat uenak di pandang, streetfighter abies deh, yamaha new vixion menjadi super gagah bin garang, gak percaya. silahkan di intip Baca lebih lanjut

HOT! Modifikasi Honda New CB150R Body custom Fairing RR Mono!!

NEW CB150R body custom fairing n buntut RR mono2

NEW CB150R body custom fairing n buntut RR mono2

Halo mas dab…melanjutkan artikel tentang ubahan body custom untuk new cb150r, dengan memodifikasi new cb150r dengan buntut model Z250SL, kini motoblast menambahkan fullfairing di depanya, dengan tetap memakai tangki asli punya new cb150r, mau tahu full penampakanya? silahkan di intip Baca lebih lanjut

Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Z buntut Kalibri bikin njengat tampilan tenan oeyy

MODIFIKASI MOTOR YAMAHA SCORPIO-KALIBRI-1

MODIFIKASI MOTOR YAMAHA SCORPIO-KALIBRI-1

Halo mas dab semuanya… mungkin saat ini banyak yang melupakan tentang sosok yamaah Scropio Z ya, selain motor ini juga mesin tanggung, walaupun sangar, kemudian kurang peminatnya, tapi tidak menghentikan saya untuk membuatkan modifikasi motor yamaha scorpio z dengan ubahan body yang sangar buat di aplikasikan, langsung saja di intip Baca lebih lanjut

Yamaha M-SLAZ Versi Fullfairing, Bagaimana kalo New Yamaha R15 seperti ini??

M-SLAZ FULLFAIRING

M-SLAZ FULLFAIRING

Halo mas dab…memang menurut informasi yang di terima, gacoan sport fullfairing milik yamaha yaitu R15 versi terbaru ini sedang di godok dan sebentar lagi akan mengaspal, namun masih belum ada batang hidungnya, bahkan spyshoot baut pun belum, sepertinya dari pabrikan yamaha maupun honda masih sama sama menyembunyikan senjata mereka takut kena pangkas strategi marketing, dan memang sangat penasaran seperti apa sih wujud dari new yamaha R15 terbaru nanti…naah pastinya sudah banyak yang memberikan spekulasi spekulasi penampakan grafis atau digital imaging melalui photoshop..dan kini motoblast juga urun ide, walaupun kemungkinan nya kecil sih, yup..gimana kalau nantinya R15 terbaru adalah M-slaz atau MT-15 pake sarung atau di fairing in, ..?? Baca lebih lanjut

JOSSS Rendering Kawasaki New Ninja 250R Fi Putih dengan tema TRICKSTAR, jiaan mirip Ninja H2 Rek!

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

NEW NINJA250R-ZX25R RENDERING 2016-motoblast-TRICKSTAR1

Halo mas dab..pas buat renderan, motoblast sekalian aja membuatkan versi livery striping yang mungkin pas dengan sosok New Ninja 250R fi yang di gadang gadang bakal masspro pertengahan tahun 2016 dan bakal brojol kesini akhir 2016, menurut youngmachine, dan motoblast buatin renderan sekarang ini dengan livery Trick star, jiaan wes bakal koyo ninja H2, ora percoyo? monggo di simak Baca lebih lanjut

Rendering Suzuki New GSX-R250 – Beginilah Wujud super gamblang nya!

RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST

RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST

Halo mas dab…selamat pagi..kali ini motoblast akan buatin renderan untuk motor sport 250cc terbaru dari pabrikan suzuki, yaitu disinyalir bernama GSX-R250 yang sebelumnya sudah di render oleh youngmachine namun menurut banyak orang masih  kurang jelas, maklum mas dab karena jepretan dari majalah,..dan kali ini motoblast membuatkan nya dalam bentuk yang super gamblang..gambar high resolution, mau tau full nya? monggo di intip Baca lebih lanjut