Arsip Kategori: Berita Honda

Honda Supra GTR 150 versi 2018 kini ada logo emblem 3d nya..waah

Supra GTR 150 yang laris di beberapa daerah kini dapat sentuhan warna baru bro.. ada warna merah polos dengan emblem 3d itu yang paling kentara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-.

< a

Artikel Populer

Iklan

Warna warna Honda Click 150i aka Vario 150 versi Thailand, Jok Merah menggoda

Honda Vario 150 versi thailand atau Honda Click 150i resmi di rilis oleh AP Honda selaku Distributor resmi untuk motor motor honda yang baru saja di rilis dengan harga sekitar 26,5 jutaan kalau di rate di rupiah dan berikut ini adalah varian warna warnanya

Ada Varian warna dengan jok warna merah yang buat menggoda, serta warna abu abu yang tidak ada di indonesia atau vario 150 2018 indonesia.

Yang berwarna merah joknya di buat senada dengan suspensi belakang yang per nya warna merah ( yang pasti tidak bengkok ya.. haha).

Yang buat wagu adalah rem depan nya di warnai merah juga, waah kok agak gimana gitu.. harusnya hitam aja biar tetap elegan, hehe mungkin selera orang thailand beda dengan indonesia ya.

naah ada 3 warna yaitu silver, abu abu kebiruan dan hitam dengan jok merah

gimana menurutmu bro ?

Ini dia Honda CBR250RR bali livery WSBK Honda Pro Racing Redbull ! Mrongos tenan cak

Halo mas dab… Honda cbr250rr yang notabene sudah ganteng maksimal… tak membuat ridernya puas dengan tampilannya. banyak yang meminta motoblast untuk di buatkan livery unik, sport, elegan dan bermacam macam tema agar bisa lebih njengat lagi tampilannya.. seperti salah satu rider cbr250rr dari bali ini yang berprofesi sebagai dokter..  Baca lebih lanjut

AHM Kuatkan Pengembangan Generasi Muda Melalui Honda DBL

PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya terhadap pengembangan potensi generasi muda bangsa dengan mengusung gelaran kompetisi basket pelajar terbesar di Tanah Air, Honda Development Basketball League (DBL) 2017. Honda DBL yang tahun ini telah memasuki usia satu dekade menjadi ajang penting AHM dalam mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.  Baca lebih lanjut

Perdana, Andi Gilang dan Dimas Ekky Hadapi Tantangan Sirkuit Estoril

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama, untuk pertama kalinya akan berlaga di sirkuit Estoril, Portugal sebagai kelanjutan dari keikutsertaan mereka dalam ajang balap CEV International Championship. Balapan perdana di sirkuit ini menuntut persiapan teknik balap dan stamina tinggi bagi kedua pebalap Indonesia agar dapat kembali mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap internasional. Baca lebih lanjut

Honda Click 150 untuk facelift versi thailand di buat di Plant 4 AHM bro.. sangarrr

Halo mas dab… sabtu kemarin MB ke factory plant 4 AHM karawan yang tempat untuk produksi matic dan sport honda dan disitu ada pemandangan unik terlihat bahwa motor vario 150 yang di ekspor ke vietnam, thailand, filipina ternyata di produksi disitu loh Baca lebih lanjut

HOT Honda CBR250RR modif total ala cafe racer! Mrongosssss tenan rek

Proyek modifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project berhasil dituntaskan para modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contect (HMC) 2016. Puncaknya, hasil karya selama 3 bulan ini mengaspal untuk pertamakalinya menjelajah berbagai destinasi bersejarah dan wisata di Yogyakarta (9-10/7). Baca lebih lanjut

Data Penjualan Juni 2017 CBR250RR kembali kalah oleh Ninja 250R Fi.. bijimane nih gan?? bisa bisa Ninja 250 facelift gagal keluar nih

Halo mas dab.. awal kemunculan cbr250rr ini memang luar biasa heboh karena penjualan awalnya sangat fantastis dan sempat beberapa kali mengalahkan raja motorsport 250cc twin silinder yaitu ninja 250r fi, namun seiring waktu semakin kesini kok semakin serett yaa.. Baca lebih lanjut

New Cb150R Diskon mulai 1 Jutaan!! wes ndangTuku langsung brooo

Halo mas dab… wedian tenan.. mrongoss wes.. AHm lagi lagi berulah nih.. gimana tidak. nih motor yang masih laris manis tanjung kimpul yang berjuluk sang penakluk malah di diskon besar besaran .. opo gak ngiler kuwii Baca lebih lanjut