Arsip Kategori: SHARING INFORMASI

Masa pandemi, adsense kecil banget cpc nya

Halo masbro…selamat malam ya..sehat selalu..masa pandemi kalian masih aktif ngeblog atau udah males2an?? Hehe..memamg work from home tidak semudah yang di bayangkan ya .. karena mau keluar refresh gabisa..jadinya stress dirumah.

Baca lebih lanjut

Jadi Blogger atau Sering kunjungi tempat baru?? Kayaknya wajib jadi Lokal Guide di google maps bro

Jadi Blogger atau nggak, yang penting hoby atau kebetulan sering kunjungi tempat baru baik itu tempat makan, tempat rekreasi, museum, atau tempat tempat yang penting lainnya, kayaknya kalian kudu wajib mulai memikirkan jadi local guide untuk google maps loh.. lah apa sih keuntungannya?? Baca lebih lanjut

Gara gara CBR1000RR-R SP, Grafis nya banyak pengen di aplikasikan ke motornya

Ya Gara gara Honda launching CBR1000RR-R SP yang dengan penampakan desain yang super woww baik mesin, desain, fitur apalagi yang paling mudah terilhat itu livery desain warnanya, grafisnya itu yang khas HRC yaitu merah, putih, biru, eeh banyak yang pengen di aplikasikan ke motor kecil, mulai dari 250cc hingga 150 cc. terutama motornya yang honda, atau mungkin yang cbr250rr. hahaha Baca lebih lanjut