Arsip Tag: cbr250r

Grafis Inspirasi Honda CBR250R Star Orange Josss!!

modifikasi honda cbr250r star orange jos

modifikasi honda cbr250r star orange jos

Halo mas dab..selamat malam..entah hari ini kok suka banget buat editan untuk honda cbr250r 2012, hahaaha, diliat liat lama kok motor ini tetep keren ajah ya..apa karena grafis striping yang motoblast buat jadi keren?wkwkwk.. tema orange joss ini sangat cocok buat pengganti motor Baca lebih lanjut

Begini nih Kompare Fisik jika Yamaha R25 Parkir di jejerin dengan Honda CBR250R!

cbr250r-R25

Halo mas dab..mungkin kebanyakan udah melihat penampakan yamaha R25 baik di internet maupun di jalan..apalagi cbr250r yang lama..pastinya udah..hehe..motoblast saja baru sekali kemaren malam langsung pas di jejerin oleh yamaha R25, asyeeemm gambot tenan nih klo aslinya..hehe…nah sekarang ini ada foto yang motoblast dapat dari facebook yang pas banget, yaitu honda cbr250r parkir jejer dengan yamaha R25. cekidot Baca lebih lanjut

Walaupun honda CBR250R double headlamp brojol duluan, Yamaha tetap yakin akan antusias konsumen terhadap Yamaha R25!!

IWANTYAMAHAR25

Halo mas dab..setelah brojolnya cbr250R kemaren, ternyata waktunya berselang beberapa hari dari brojolnya yamaha R25, walaupun honda cbr250R lebih dulu nongol, ternyata yamaha tidak takut kalo kalo nanti konsumen pada lari ke cbr250R duluan atau yamaha R25 kalah pamor…

Kata Pak Eko Prabowo, bahwa rencana peluncuran motor atau produk baru memang sudah di rencanakan jauh jauh hari, tidak mungkin di lakukan mendadak, jadi kalopun cbr250R udah brojol duluan, pak eko bilang bahwa biar konsumen saja yang memilih.

jarak peluncuran produk 250cc antara yamaha dan honda ini tidak ada kesengajaan mas dab..emang semua udah di rencanakan udah jauh jauh hari, lah buktinya bersamaan berarti ya pas banget…

memang pada akhirnya akan di serahkan pada konsumen, siapa yang dipilih,, pilihan ada pada konsumen..mau pilih A atau B, yang pasti antara yamaha R25 dan honda cbr250R udah punya keunggulan sendiri sendiri.

cbr250R dengan tenaga yang udah dinaikkan menjadi 21kw, dengan desain yang fresh, begitu juga yamaha R25 desain fresh dan mesin 2silinder DOHC

sama sama ada keunggulanya..terserah konsumen, atau malah nggak milih kedua duanya..malah milih yang udah lama mengaspal yaitu kawasaki ninja 250R FI..

kalo mas dab pilih yang mana? monggo share dan komen nya..

harga jual kembali cbr250r mlorot jauh…piye iki?

CBR 250 R 2011 BLACKHalo mas dap…kali ini motoblast akan menceritakan betapa susah nya jual honda cbr250r di bali..bukan masalah susah jual. Tp mslah harga yang turun drastis. Dimana fenomena ini motoblast selidiki dan ada beberapa faktor yang membuat kenapa motor sya cbr250r ini turun harganya. Baca lebih lanjut