Arsip Tag: kawasaki ninja 250 RR mono

Konsep Modif Plontosan Kawasaki Ninja 250 RR mono!

ninja 250 RR mono plontos 2 halo masbrai… emang paling enak kalo modif lwat photoshop untuk motor sport..hahaha..kali ini masih kawasaki ninja 250 RR mono, loh kenapa sih kok daritadi ini saja yang di modif? Baca lebih lanjut

Kawasaki ninja RR mono udah sistem AHO! kalau di export ke luar negeri ?

14_bx250ab_g_03

Halo masbrai… seperti yang sudah sering kita lihat di motor baru sekarang ini, dimana kebijakan pemerintah untuk harus menyalakan lampu di siang dan malam hari, yang mengakibatkan motor yang baru pun sekarang harus ada sistem AHO nya. kalo kawasaki ninja RR mono ini pake gak ya? Baca lebih lanjut

Konsep Modif Kawasaki Ninja 250 RR mono!

KONSEP MODIF NINJA 250 RR MONO 1 Halo masbrai… seperti janjii motoblast di artikel sebelumnya, motoblast akan mengulas tentang konsep modif yang bisa di gali dan atau yang biasa di pakai para rider kawasaki ninja 250RR mono, ato bagi calon pembeli motor ini yang galau antara beli ini dan beli yang produk lainya Baca lebih lanjut

Penampakan Kawasaki Ninja RR mono, mirip dengan renderan motoblast waktu itu!

ninja_rr_mono_2 Halo masbraiii..gimana kabarnya? kali ini motoblast ingin membahas dari yang sudah santer di beritakan, dimana penampakan sejatinya kawasaki ninja RR mono yang kita lihat di tmcblog dan iwan banaran. Baca lebih lanjut