Arsip Tag: kawasaki ninja 250R FI

Modif Striping Kawasaki Ninja 250R FI – Alpinestar!!Monyorr masbro!

ninja 250 RED - ALPINESTAR3Bnew

Halo masbro..di hari kamis istimejah menurut saya sekarang ini, akan membuatkan yang istimejah juga untuk kalian semua..yaitu modif striping kawasaki ninja 250r fi warna putih untuk tema alpinestar yang joss monyor monyorr… Baca lebih lanjut

Iklan

Modif Striping Kawasaki Ninja 250R FI Merah terbaru Motoblast!!

ninja 250MERAH GP CUSTOM1b

 

 

Halo mas dab..kali ini untuk mengisi waktu motoblast akan share modif striping untuk kawasaki ninja 250r fi warna merah terbaru..monggo di intip Baca lebih lanjut

HOT DUOOORRR!!MEGA GALLERY KOLEKSI MELEDAK Motif striping Kawasaki Ninja 250r FI!! RASAKAN BEDA NYA BRO!!

NINJA-FI-WHITE-ANDREA IANNONE-HELMET-VENDETTA-3

 

Halo mas dab..kali ini motoblast akan memberikan yang special banget buat pembaca setia motoblast..kali ini adalah mega gallery untuk kawasaki ninja 250r fi Baca lebih lanjut

Modif Striping Kawasaki Ninja 250R FI – Target!!

ninja 250 - target4halo mas dab… lama gak buat  modif striping untuk kawasaki ninja 250R fi, sekarang deh buat..biar para rider kawasaki ninja gak galau dengan R25..ya iya lah..secara ninja masih superior untuk desainya..moge look dan yang penunggang nya jadi lebih gagah dan kegantengan naik jadi 70%.wkwkwk…monggo di intip Baca lebih lanjut

Dilihat dari Belakang/Buntutnya, diantara ketiga motorsport fairing 250cc ini mana yang menurut mas bro paling seksi ?

komparasi R25-ninja250FI-cbr250

 

Halo mas dab…kalo udah nongol bentuk jeluntrungannya yamaha R25, walaupun seiprit dari sisi headlamp sedikit dan dari sisi perspektif belakang, namun rasanya itu aja udah cukup menggambarkan..naah..kali ini motoblast akan meng kompare ketiga motorsport fairing 250cc di indonesia yang emang sudah tidak di pungkiri akan bersaingan…silahkan di intip Baca lebih lanjut