Masa pandemi, adsense kecil banget cpc nya

Halo masbro…selamat malam ya..sehat selalu..masa pandemi kalian masih aktif ngeblog atau udah males2an?? Hehe..memamg work from home tidak semudah yang di bayangkan ya .. karena mau keluar refresh gabisa..jadinya stress dirumah.

Oke…bagi kalian yang ngeblog dan sudah terintegrasi dengan monetize dari google adsense..pastinya menyadari ya bahwa akhir akhir ini cpc nya sangat kecil sekali.. apalagi di awal bulan..waahh memprihatinkan..

Jika sebelum pandemi cpc bisa di genjot dengan topik artikel yang menarik dan pembahasan yang memancing dengan tema yang beda dan dengan research mana yang besar..ternyata sekarang kayaknya merata deh..semua kecil bro..

Hal ini bukan hanya saya yang alami, tapi teman teman sesama blogger juga kok..alhasil ya agak ngebut dikit di artilelnya agar tidak sampai terlalu anjlok lah..

Walaupun cpc kecil tapi kalau mencoba meningkatkan view, dan pengunjung dengan artikel yang di genjot biasanya 3 artikel sehari kini bisa di coba jadi 6 artikel. Hahah..

Gak ngoyo tapi mungkin bisa menutupi kekurangan cpc yang kecil..dan akhirnya tetap bisa gajian perbulan…

Naah semoga pandemi ini segera berakhir..karena jika usaha dan ekonomi lesu merata..pastinya yang biasa ngiklan juga bakal menahan nahan dananya untuk beriklan..ya lan??

Semangat blogging masbro..tancap gasssspooll

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s