Arsip Tag: yamaha R3

Modif Striping Yamaha R3 – Simple!

modif striping-yamaha R3-1

Halo mas dab..kali ini motoblast akan buatin modif striping untuk yamaha R3, perdana nih modif yamaha R3, jdi yang simple simple aja dulu ya..hehe Baca lebih lanjut

Iklan

SUPER DUPER HOTT!!! Yamaha R3 telah Brojol, Kereeeeeennn!!!

Yamaha R3-2

Halo mas dab..welah dalah…ternyata tanpa babibu…eh yamaha R3 udah brojol nih kayaknya..dapat bocoran dari Miss V eh salah…Mr Y. ngoahaha..ternyataahh..gaya stripingnya lebih juooss ketimbang R25, lihat bentuknya ?? lah kok samaa? Baca lebih lanjut

Yamaha R3, disinyalir menggunakan mesin berkapasitas 320cc 2 silinder??!!

image

Halo masdab…setelah sukses yamaha R25 brojol di indonesia dan sekarang sedang penyebaran di luar negeri, sedangkan kompetitor motorsport 250cc di indonesia diguncang dengan R25 dengan powernya yang josss… Baca lebih lanjut

kayak gini kah wujud dari Yamaha YZF R3 nantinya??

yamaha-yzf-r3

Halo masbrai.. seperti nya tahun 2014 banyak kabar terbaru tentang motor2 baru baik matic, maupun sport, belum juga kita di buat lega dengan gimana bakal penampakan yamaha R15 dan R25, sekarang banyak santer terdengar bahwa yamaha juga akan merilis versi terbaru lagi yaitu Yamaha YZF R3. benarkah?

bali wedding photography banner Baca lebih lanjut