Arsip Kategori: Berita Suzuki

Bocoran motor suzuki terbaru akan di rilis akhir bulan ini. Wah suzuki Bandit nih?

Hai gaann gaaan… sebuah event nasional jakarta fair kemayoran 2018 sepertinya akan jadi saksi hadirnya motor suzuki terbaru bulan ini yang akan di rilis sebagai varian terbaru untuk para pecinta motor suzuki..

Sepertinya suzuki gencar membombardir pasar dengan produk produk terbarunya yang sekarang ini lebih eyecatching dan lebih memgerti pasar baik sport ataupun matic, jika sebelumnya ada penyegaran warna untuk sport fairing suzuki GSX-R150 dan di sambut lagi dengan matic terbarunua yaitu Nex II.. eeh bulan ini suzuki kembali bakal memperkenalkan motor terbarunya di PRJ 2018.

seperti di lansir oleh vivanews bahwa awak media sudah mendapatkan undangan resmi dari suzuki indomobil sales atau SIS dalam sebuah undangan penyegaran produk baru yang disinyakir ada 2 produk yang akan di perkenalkan yaitu motor matic suzuki terbaru dan juga motor sport suzuki terbaru..

Namun entah apakah untuk matic ini nanti hanya penyegaran alias minor facelift ataukah produk baru, sedangkan untuk sport terbarunya ini disinyalir kuat adalah produk baru…

Dugaan kuat mengarah ke suzuki gsf150 bandit yang sebelumnya sudah ada spyshoot di jalanan saat rest uji jalanan umum, sebuah sport naked dengan mesin mengaplikasikan gsx series namun dengan sosok yang fresh serta dengan jok tandem untuk mengikuti trend konsumen yang condong ke kedua produk kompetitor yaitu yamaha vixion dan honda new cb150 yang keduanya masing masing menggunakan jok tandem..

Undangan dalam perilisan produk baru suzuki ini pun adalah akhir bulan mei yaitu 31 mei jam 17.00 hingga 19.00 wib. Waawww..

Ketika disinggung motor suzuki terbaru apa yang akan di rilis, pak yohan yahya pun enggan menjawab, menurutnya akan ada kejutan disini..ada dua kejutan dan jika ingin melihat silahkan ke booth suzuki di PRJ 2018 nanti. Dan di pastikan kedua produk terbaru suzuki tersebut adalah motor bergenre matic dan bergenre sport.

Untuk lebih jelasnya masih buram namun dugaan sememtara untuk motor suzuki terbaru bergenre sport ink adalah suzuki gsf150 bandit.

Nantikan tanggalnya bro 31 mei 2018 di booth suzuki di PRJ 201i. Waaahhhh

Motoblast.org

Iklan

Harga Bekas Suzuki Satria F150 Anjlok…ini penyebabnya

Halo mas dab… banyak yang luput dari perhatian bahwa harga bekas suzuki satria F150 lama tahun 2013 anjlok banget dan mungkin ini penyebabnya : Baca lebih lanjut

Sejarah Motor Suzuki Siap Tampil di Hadapan Publik

Sebagai salah satu brand sepeda motor yang memiliki sejarah panjang di Indonesia dan Dunia, Suzuki telah menghasilkan beragam karya legendaris dan bersejarah, khususnya Indonesia. Guna memperkuat kembali eksistensi sejarah Suzuki di Indonesia, beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir yang telah mewarnai keseharian publik Indonesia akan tampil dihadapan publik pada ajang Indonesia Motorcycle History (IMH), yang digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 esok. Baca lebih lanjut

Woww GSX-R150 bakal ada versi suspensi USD nya rek!! Wedhuss gibas tenan… pasti keren tenann iki

Halo masdab… ndilalah tek benduduk tek melentung mak semleduotttt tiba tiba saja kabar mengejutkan dari kubu suzuki yang terendus bakal mengeluarkan produk terbaru lagi atau varian baru lagi yang merupakan inovasi mereka dalam memberikan yang terbaik bagi produk untuk konsumen nya… denger denger suzuki gsx-r150 bakal ada versi shock usd nya masbro.. wedusss gibassss tenaann.. pasti keren nih.. Baca lebih lanjut

Suzuki GSX-S150 Touring Edition Resmi di rilis harga 25 juta OTR Jakarta! apa sih bedanya dengan yang standar?

Halo mas dab… hari ini ada dua pabrikan sedang merilis produk produk baru nya.. walaupun bukan baru banget hanya sebuah inovasi mereka namun menarik perhatian untuk di bahas.. ya daripada gak punya bahan untuk di bahas di blog.. ya kan.. hehe..  Baca lebih lanjut

HOT…Suzuki GSX-R250 twin silinder dengan power mumpuni bakal di buat untuk saingi Ninja, R25 dan CBR250RR

Halo mas dab… Isu terHOT yang sebenarnya sudah bisa MB duga sebelumnya dengan melihat gelagat suzuki sekarang ini yang sangat agresif menggebrak dunia persilatan otomotif tanah air… Isu HOT bahwa suzuki mengembangkan dan sedang menggarap serius Motorsport twin silinder dengan power mumpuni yang siap bersaing dengan Ninja , R25 dan cbr250rr Baca lebih lanjut