First Pictures untuk Kawasaki J300 Maxi Scooter! Juooss rek!!

kawasaki-j300-1

 

Halo masbrai..kalau sampean melihat berita di tmcblog..disana ada tentang kawasaki yang memunculkan motor skuter terbaru yang 300cc an..guede banget dan kayaknya keren..dan sekarang Mb mau sharing beberapa info dari nih motor beserta foto perdana dari motornya resmi dari EICMA..

Kawasaki akhirnya memutuskan untuk merilis beberapa gambar resmi pertama yang akan mereka pasarkan di EROPA yaitu maxi skuter  J300.

Ini merupakan motor skuter pertama bagi kawasaki kayaknya (gatau kalo Mb salah..hehe) Kawasaki J300 didasarkan pada Kymco Dink 300. Namun Mesin didesain ulang oleh Departemen R & D Kawasaki Eropa , dengan sebutan”J” yang berarti “Jyounetsu”, dalam bahasa Jepang berarti “gairah”. ( nah loh..gairah opo iki maksude..xxixi)

Selanjutnya rincian teknologi dan harga diharapkan akan diresmikan segera, mungkin sebelum 2013 EICMA debut di Milan, pada awal November nanti.

The J300 dikatakan bisa melibas jalanan perkotaan dan bisa untuk mengisi kekosongan dari motor sport kawasaki ER-6n dan ER-6f.  Jika kawasaki nanti memilih harga yang tepat, pasti motor skuter ini akan laris dan bisa bersaing dengan skuter matic lainya yang ber cc sama…

jadi  gimana menurut sampean tentang motor j300 ini ? apik opo ora gan??

kawasaki-j300-1 kawasaki-j300-2 kawasaki-j300-3 kawasaki-j300-4

5 thoughts on “First Pictures untuk Kawasaki J300 Maxi Scooter! Juooss rek!!

Monggo tinggalkan komentar