Modif Striping CB150R White!! Pecahhh banget!!

cb150r-white-red2

 

Halo masbrai…kali ini MB mau buatin desain striping untuk sang CB150 R dalam tema “peeeecaaahh” hehe…ya karena coraknya kayak pecah2 kayak cermin di sobek sobek..eh salah…di pecah pecah…hehehe..ya semoga sampean semua suka deh..monggo di intip

ane buatin untuk versi merah saja..namun kok ya ada versi biru juga di pabrikan nya..ya udah ane kasih alternatif biar gak iri..hehe..sebenarnya desainya hanya satu macam aja gan..namun MB hanya maen warna aja sesuai selera..

segala kemungkinan pilihan warna dan corak yang bisa di pakai…Mb aplikasikan namun tetap dalam desain yang sama.

semoga bermanfaat ya…semoga bisa jadi inspirasi modif untuk hari ini….MERDEKAAAAAAA!!!!

cb150r-white-red1 cb150r-white-red13 cb150r-white-red12 cb150r-white-red11 cb150r-white-red10 cb150r-white-red9 cb150r-white-red8 cb150r-white-red7 cb150r-white-red6 cb150r-white-red5 cb150r-white-red4 cb150r-white-red3 cb150r-white-red2b cb150r-white-red2

19 thoughts on “Modif Striping CB150R White!! Pecahhh banget!!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s